10 Aroma yang Muncul Saat Mahluk Halus Datang

Gaya Hidup2,202 views

Hadirnya mahluk halus bisa kita lihat dari penampakan langsung atau aroma tertentu yang tercium. Kita ini bisa tahu keberadaan mahluk halus dari aroma yang muncul di sekitaran kita. Jika kita memiliki kepekaan mengenai bebauan dan aroma mahluk halus sebaiknya kita harus waspada karena hal itu bisa menjadi pertanda jika ada mahluk halus di sekitar Anda. Ini dia beberapa bau tanda makluk halus jika keberadaannya di sekitar Anda:

  • Aroma Bunga Melati

Jika ada aroma Bunga melati hal tersebut bisa jadi sebuah pertanda jika ada kehadiran mahluk halus di sekitar Anda, hantunya ini adalah hantu perempuan yaitu kuntilanak. Jadi jika Anda tiba- tiba mencium bau ini sebaiknya Anda berhati- hati ya.

  • Aroma Minyak Mistik

Jika tercium bau yang harum dan sangat semerbak seperti aroma minya mistik hal tersebut bisa menjadi salah satu pertanda hadirnya mahluk halus disekitar Anda. Jika Anda mencium aroma mistik ini bisa jadi pertanda hadirnya hantu pocong.

  • Aroma Pandan

Jika Anda mencium aroma pandan yang sangat menyengat pada malam hari hal tersebut bisa jadi pertanda dari kehadiran hantu keblek. Dari kepercayaan masyarakat jawa hantu keblek ini biasanya banyak di pangil oleh orang untuk ritual dan juga pesugian.

  • Bau Kamper

Jika Anda mencium wangi kamper atau wangi kapur barus hal tersebut bisa jadi tanda dari adanya mahluk halus di sekitar Anda. Jika Anda mencium bau ini bisa jadi tanda ada hantu pocong di sekitaran Anda.

  • Bau Kemenyan

Jika mencium bau kemenyan Anda ini sudah harus waspada karena jika tiba- tiba muncul bau kemenyan hal ini bisa jadi tanda dari jin dan juga sihir. Jika ada bau tersebut tandanya ada seseorang yang sedang melakukan santet atau bisa juga guna- guna kepada orang lain.

  • Bau Anyir

Jika Anda mencium bau anyir bersamaan dengan adanya darah segar hal ini bisa menjadi salah satu tanda dari kehadiran sundel bolong di dekat Anda.

  • Aroma Sawo

Jika di sekitar Anda tidak terdapat pohon sawo tapi tiba- tiba Anda ini mencium aroma sawo yang sangat menyengat hal ini bisa jadi sebuah pertanda dari kehadiran jin yang termasuk hantu sawah sedang ada di dekat Anda.

  • Aroma Singkong Bakar

Jika disekitaran Anda tidak ada orang yang sedang membakar singkong tapi Anda ini mencium bau singkong yang di bakar hal ini bisa jadi sebuah pertanda dari adanya mahluk halus yang jenisnya seperti genderuwo, hantunya ini mirip dengan kera raksaksa yang masuk ke golongan jin yang sangat terkenal di Indonesia.

  • Bau Kabel Gosong

Bau kabel gosong ini tidak harus pertanda jika ada kerusakan listrik atau barang elektronik. Hal ini bisa jadi salah satu tanda ada banaspati. Jenis hantu yang satu ini bentuknya sama seperti bola api yang sedang melayang di udara.

  • Bau Darah

Jika Anda mencium bau darah yang tidak jelas sumbernya hal ini bisa jadi salah satu tanda dari kehadiran wewe gombel di sekitar Anda. Jenis hantu yang satu ini sangat terkenal menjadi hantu yang menculik anak kecil yang masih bermain di saat matahari terbenam.

  • Bau Bangkai

Tidak hanya di tandai dengan aroma melati saja jika ada kuntilanak hadir di dekat Anda bisa jadi bau yang muncul ini adalah bau bangkai yang sangat menyengat.