by

5+ Lapangan Badminton di Wilayah Jakarta

Badminton menjadi salah satu cabang olahraga yang banyak dipilih oleh masyarakat untuk dimainkan, baik outdoor maupun indoor. Simple dan bisa membakar lemak dengan baik yang kemudian menjadi alasan utama pemilihan olahraga ini.

Selain itu, bermain badminton juga bisa menjadi ajang silaturahmi bersama dengan teman dekat yang diajak bermain. Pastinya dengan pilihan lapangan badminton yang ada di sekitar kita dan mudah untuk dijangkau dengan kendaraan motor atau mobil.

Lapangan Badminton yang Ada di Jakarta

Bagi Anda warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin bermain badminton bersama dengan teman-teman, pastinya bisa memilih lapangan yang terdekat dengan Anda. Di Jakarta sendiri terdapat beberapa lapangan badminton yang bisa disewa dan dipakai untuk bermain, seperti berikut ini:

1. Candra Wijaya IBC

Candra Wijaya International Badminton Center terletak di wilayah Serpong yang tentu saja berjarak dekat dengan Jakarta. Lapangan ini dibuat dengan fasilitas lengkap dan jumlah yang mencapai 10 lapangan berskala internasional.

Lapangan ini berada tepat di Jl. Jelupang Raya 15 Serpong Utara dan pastinya mudah dijangkau menggunakan kendaraan bermotor. Dari namanya Anda sudah pasti tahu siapa pemilik dari lapangan badminton ini, yakni mantan atlet bulutangkis Indonesia Candra Wijaya.

Selain lapangan badminton, tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas, seperti gym, jogging track, pool, dan lain lain. Tentu saja dengan harga yang terjangkau untuk semua pelanggan yang ingin menggunakannya.

2. Pola Bugar

Pola Bugar merupakan tempat berolahraga yang juga menyediakan lapangan badminton yang kece dan kekinian. Berada tepat di wilayah Jl. Kedoya 35 Jakarta Barat tempat ini berdiri dengan gedung tiga lantai lengkap dengan fasilitas di dalamnya.

Hanya dengan harga Rp 60.000 untuk per jamnya Anda bisa menggunakan lapangan ini untuk bermain badminton bersama dengan teman-teman. Pastinya akses menuju ke tempat ini juga mudah dijangkau oleh masyarakat sekitarnya.

3. Supreme Arena

Tersedia 4 buah lapangan badminton dengan fasilitas yang lengkap dan pastinya nyaman untuk digunakan kapan saja. Selain itu, area parkir tempat ini juga luas, sehingga bisa menampung kendaraan dalam jumlah yang banyak.

Di dalamnya terdapat juga AC, locker, Wi-Fi, serta water heater yang bisa digunakan oleh semua pengunjungnya. Artinya tempat ini menyediakan fasilitas dan layanan nyaman untuk Anda yang ingin berkunjung ke wilayah Jl. Karet Pedurenan Al Barokah Kuningan Jakarta Selatan ini.

4. GOR Cipete

Gor Cipete juga merupakan lapangan badminton yang berlokasi di wilayah Jakarta Selatan dengan layanan yang bagus. Tersedia dua lapangan badminton di tempat ini yang menggunakan karpet berkualitas dan stabil untuk digunakan.

Tempat ini sering dipakai untuk latihan oleh MBI (Masyarakat Bulutangkis Indonesia). Selain lapangan tempat ini juga disediakan berbagai fasilitas pendukung, seperti toilet, kantin, dan ruang ganti untuk para pemain.

5. Guna Badminton

Bertempat di wilayah Gang Usaha II 56 Karawaci lapangan badminton ini selalu ramai dikunjungi oleh pemain bulutangkis dari berbagai tempat sekitarnya. Dengan tiga lantai yang disediakan menjadikan tempat ini tampil dengan gaya elegan.

Selain itu, lapangan di sini juga menggunakan peraturan standar lapangan yang spesifikasinya dimulai dari ukuran, garis, dan lain lain. Tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya dan dibuat dengan kenyamanan untuk pelanggannya.

Semua lapangan yang telah direkomendasikan di atas menggunakan standar nasional lapangan badminton. Pastinya jenis karpet yang berkualitas baik dengan harga karpet badminton terbaik yang dipilih. Anda bisa mengunjungi tempat-tempat tersebut untuk bermain bersama dengan teman atau bahkan bertanding melawan tim lainnya.

News Feed