by

Bagaimana Cara Memulai Usaha Sampingan yang Mudah?

-Bisnis-37 views

Memilih ide bisnis adalah keputusan yang sangat penting. Ide yang bagus dapat membuat hidup Anda jauh lebih mudah. Orang secara alami akan mengidentifikasi dengan misi Anda dan membantu membagikan pesan Anda. Topik yang tepat akan membuat Anda menjadi hidup dan Anda akan jatuh cinta dengan bisnis dan pelanggan Anda.

Gagasan yang dipilih dengan buruk, di sisi lain, dapat membuat hidup menjadi sulit. Ketika orang-orang mampir ke situs Anda, mereka tidak akan menemukan alasan kuat untuk bertahan. Anda akan berenang di hulu setiap minggu, bertanya-tanya di mana Anda salah. Apakah salah satu ide Usaha Sampingan dalam daftar ini cocok untuk Anda?

  1. Podcaster

Ketika popularitas podcast terus meningkat, semakin banyak host dan pembuat podcast menemukan cara untuk memonetisasi pertunjukan mereka. Ini termasuk menjual produk dan layanan kepada audiens, serta melakukan pendaratan dengan pengiklan.

  1. Blogger

Selama lebih dari dua dekade blogger telah membangun audiens dengan memberikan konten gratis, relevan, menghibur, dan atau informatif tentang berbagai topik, termasuk mode, makanan, kebugaran, kesehatan dan kesejahteraan, minimalis, bisnis, karier, dan teknologi. Sama seperti podcasting, blogger dapat memonetisasi audiens mereka dalam beberapa cara, termasuk menjual produk dan layanan langsung ke audiens mereka, serta menjual akses ke audiens mereka kepada pengiklan.

  1. Jual Melalui Etsy dan Ebay

Pengecer online menawarkan pembangun bisnis indie platform yang ada untuk menjual produk secara online (tidak diperlukan keranjang belanja atau pengembangan situs web yang rumit). Seni buatan tangan, koleksi vintage, perhiasan, dan kreasi khusus semua dapat dijual secara efektif melalui situs web seperti Etsy dan Ebay.

  1. Fotografer Pernikahan

Pasangan yang akan segera menikah selalu mencari fotografer berbakat untuk mengambil foto yang tak terlupakan pada hari istimewa mereka. Tarif yang umumnya lebih tinggi untuk produk dan layanan yang terkait dengan pernikahan menghadirkan peluang yang sangat baik bagi fotografer pernikahan untuk menghasilkan pendapatan besar.

  1. Produser / Pembuat Video

Gulir cepat melalui umpan Facebook Anda akan mengungkapkan seberapa lazimnya video online. Baik itu penjualan, pendidikan, animasi, atau pengajaran, kemampuan untuk membuat konten video berkualitas tinggi adalah keterampilan yang hanya akan terus meningkat dalam permintaan.

  1. Penulis Lepas / Pembuat Konten

Sementara prevalensi podcasting dan video terus meningkat, mayoritas konten online masih didasarkan pada kata-kata tertulis yang dibuat dengan baik. Penulis berbakat memiliki segudang peluang untuk membangun bisnis dengan menawarkan layanan penulisan mereka dalam penciptaan posting blog, artikel majalah, editorial, dan banyak lagi.

  1. Koki Pribadi

Gaya hidup modern kita yang sibuk dan gila-gilaan, secara paradoks, bertepatan dengan meningkatnya pemahaman tentang pentingnya nutrisi dalam hidup kita. Hasilnya adalah banyak orang sibuk mencari koki pribadi untuk memasakkan mereka makanan sehat dan lezat.

  1. Desainer Lepas

Sumber daya online seperti Squarespace dan WordPress dapat mengambil rata-rata pembuat situs web DIY jauh. Yang mengatakan, banyak bisnis masih ingin mempekerjakan seorang profesional desain untuk merancang dan membangun situs web mereka.

  1. Guru Fotografi

Sudah membangun bisnis fotografi yang sukses? Saatnya untuk mulai mengajarkan apa yang Anda ketahui kepada orang lain.

  1. Copywriter

Copywriter membuat konten yang dimaksudkan untuk menghasilkan tindakan spesifik dari pembaca, baik itu melakukan pembelian, memesan konsultasi, atau memilih ikut milis. Gigs penulisan ini dapat mencakup halaman penjualan, pemasaran email, halaman pendaratan, kertas putih, pesan dalam aplikasi, dan banyak lagi.

  1. Pembuat Kursus Online

Bukan rahasia lagi bahwa produk informasi seperti kursus online adalah sarana yang sangat efektif untuk membagikan pengetahuan Anda kepada audiens. Kursus Anda dapat di-host-sendiri, atau dijual dan di-host melalui situs pembelajaran online seperti Udemy dan Lynda.

  1. Perangkat Lunak sebagai Layanan

Orang-orang membutuhkan perangkat lunak untuk menyelesaikan masalah mereka. Jika Anda memiliki wawasan dan keterampilan untuk membuat perangkat lunak itu, Anda akan memiliki bisnis yang sukses.

  1. Penjual Sumber Daya Kurasi

Ide peluang usaha ini melibatkan penjualan sumber daya yang dikuratori kepada audiens Anda, biasanya dengan potongan harga yang signifikan.

News Feed