by

Cara Membuat Cumi Crispy Dengan Tepung Kobe

Jika ayam goreng tepung sudah biasa bagaimana jika anda mencoba memasak cumi goreng tepung dirumah. Kandungan gizi cumi-cumi yang tinggi pasti sangat baik untuk kesehatan anda dan keluarga.

isini kita share cara membuat cumi goreng tepung yang mudah banget! Tips Membuat Resep Cumi Goreng Tepung. Buat teman teman yang hobi makan seafood, pasti sudah merasakan kelezatan cumi goreng tepu yang sangat khas masakan resep Indonesia.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cumi crispy saos lada hitam, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan cumi crispy saos lada hitam enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Cara Masak Cumi Goreng Tepung yang Crispy. Resep cumi crispy bisa dicoba untuk memeriahkan acara kumpul keluarga di rumah. Resep cumi crispy juga bisa dipadukan dengan berbagai saus. Mau masak Cumi crispy menggunakan 8 bahan dan 3 langkah mudah. Langsung saja kita coba buat makanan ini.

Bahan:

  • 250 gr cumi ukuran sedang
  • ½ sdt merica bubuk
  • ½ sdt garam
  • 1 butir telur ayam
  • 100 gr tepung terigu
  • Minyak Goreng

Cara Memasak:

  1. Cuci cumi hingga bersih, lalu potong-potong.
  2. Campur cumi, bawang putih halus, merica bubuk dan garam, lalu sisihkan.
  3. Kocok telur, masukkan potongan cumi, lalu guling-gulingkan ke dalam tepung terigu. Masukkan lagi ke dalam kocokan telur, lalu guling-gulingkan lagi ke dalam tepung terigu.
  4. Panaskan minyak cukup banyak, goreng cumi hingga matang kecokelatan.
  5. Angkat dan hidangkan bersama sambal.

Penutup

Cumi goreng tepung lezat dinikmati sebagai santapan baik siang maupun sore. Bumbu tepungnya yang super crispy pasti menggoda setiap orang yang memakannya. Resep Cumi Goreng Crispy Buat Kamu yang Bosan Makan Daging Ayam. Kini saatnya kamu mencoba menu baru nih. Bikin resep Cumi Goreng Crispy yuk.