by

Cara Mendapatkan Diskon di Tokopedia

-Bisnis-113 views

Diskon Tokopedia, Siapa yang tidak mengenal Tokopedia. Saya yakin dari sahabat  yang sudah mampir kesini sudah mengetahui  apa itu Tokopedia. Tokopedia merupakan  sebuah marketplace  yang terkenal  di Indonesia yang didirikan  oleh dua orang  yaitu Wiliam  Tanuwijaya dan Leotinus Alpha Edison. Di Tokopedia sahabat  yang mempunyai bisnius  dagangan offline bisa menjajakan produk  secara online dengan  sangat mudah,  hal ini dikarenakan  fitur-fitur yang lengkap dan mudah untuk menggunakannya.

Terlepas dari itu, Tokopedia  juga banyak melakukan diskon  yang tentu menambah daya Tarik tersendiri  untuk belanja disini. Dan apabila sahabat ingin  ingin mengetahui bagai mana  cara untuk mendapatkan  potongan harga  dari Tokopedia.

Tokopedia sendiri merupakan marketplace dari Indonesia, yang didirikan pada tanggal 06 februari 2009 dan berada dibawah naungan  PT. Tokopedia. Alamat Tokopedia sendiri  berada di graha  handaya, unit Q-S jl. Raya Perjuangan  No. 12A, kebon jeruk, kota Jakarta  Barat, DKI Jakarta dengan nomor telephone(021) 53691015. Marketplace  ini merangkul  banyak sekaili UMKM dan perorangan  yang tersebar  di seluruh Indonesia, jadi kita tidak heran apabila produk  yang ditawarkan disini cukup bervariatif. Untuk mendapatkan diskon dari tokopedia, saya akan membagikan dua cara  yang bisa sahabat terapkan disini.

  1. Menggunakan Coupon Code tokopedia

Cara mendapatkan potongan harga dari Tokopedia  yang satu ini tergolong mudah, sahabat tinggal mencari  inpormasi dari internet  mengenai cupon code  atu kode promosi yang di keluarkan oleh Tokopedia, hal ini dikarenakan  sering mengeluarkan  kode promosi  yang disebar malalui  email atau social media. Untuk menggunakannya  sangat mudah sahabat  tinggal memasukan pada kolom  coupon code  sebelum saat melakukan transaksi  pembayaran di Tokopedia.

  1. Menggunakan KuponLagi.com

Cara mendapatkan Voucher Tokopedia yang satu ini tergolong simple, sahabat tinggal  kunjungi situs KuponLagi dan ambil kode voucher gratisnya. Sahabat tinggal  melakukan kegiatan belanja di tokopedia melalui KuponLagi.com.

News Feed