by

Cara Menggunakan Aplikasi Aether SX2 di Android

-Aplikasi-18 views

Kangen masa-masa bermain PlayStation 2 dulu? Game apa yang sering kalian mainkan pada PS2 Tersebut? Apabila kalian ingin bernostalgia mengulang masa-masa bermain PS2, maka Ada baiknya kalian pasang Aether sx2 Apk Mod di Smartphone Kalian.

Buat mereka yang lahir pada tahun 90an mungkin jaman dulu untuk bermain sebuah game saja kita harus menyewa di Rental PlayStation (PS) dengan durasi waktu yang ditentukan. Bahkan, saking lupa waktunya kita terkadang sampai dicari oleh orang tua kita karena menghabiskan uang untuk menyewa tersebut.

Meskipun kita seringkali dimarahi karena Boros menghabiskan uang jajan kita, namun momen tersebut adalah momen emas dimana kebersamaan bisa terjalin disana.

Fitur Aether Sx2 Mod Apk

Sebenarnya saat ini banyak sekali emulator yang menyediakan game konsol ke Android lainnya. Namun kenapa kami rekomendasikan Aethersx2 Mod Apk dikarenakan fiturnya yang sangat lengkap.

Nah, ingin tau apa saja fitur yang katanya sangat mengakomodasi tersebut? Silahkan kalian simak informasinya berikut ini dari luarbiasa.id:

1. Ukuran Ringan

Untuk sebuah Emulator PS2 di Ponsel, Aethersx2 memiliki Ukuran File yang terbilang Ringan sehingga ketika prosesnya berjalan dia tidak akan menggangu kinerja dari ponsel Android kamu saat ini.

Jadi ketika kamu bermain game lewat Tools ini, kamu tidak akan menemui kendala seperti Game Crash, Anti Ngeleg, Anti Lemot sehingga keseruan bisa kalian dapatkan.

2. Gratis

Biasanya untuk memainkan banyak game didalam sebuah Emulator PS2 para pengguna akan dikenai biaya untuk satu kali pembelian Game.

Namun hal ini tidak berlaku bagi sebab yang kalian pakai saat ini adalah Aether Sx2 Apk Mod Apk Terbaru yang dimana semuanya sudah bisa kalian unduh dan mainkan secara cuma-cuma alias Gratis.

3. Optimalisasi Iklan

Sebenarnya dari Awal kehadiran iklan pada Emulator PS2 besutan Tahlreth ini tidak begitu mengganggu. Benar! Kehadirannya hanya muncul pada jeda membuka dan menutup BIOS saja.

Namun ketika permainan game yang kamu pilih akan terbuka, iklan-iklan atau promosi ini akan hilang secara otomatis.

Jadi kamu tidak perlu lagi khawatir akan potensi iklan yang bakalan menutupi konten game karena semuanya tidak akan muncul lagi.

4. Konfigurasi Kontrol Otomatis

Jika biasanya emulator PlayStation 2 lainnya mengharuskan mengatur kontroler secara manual maka di Aether sx2 kamu akan dapat melakukan setting Kontrol secara otomatis.

Tentunya ini akan memudahkan kamu untuk dapatkan kenyamanan dalam bermain game dengan kontrol yang sesuai.

Bahkan apabila ada orang lain yang mencoba melakukan Konfigurasi lagi, jangan khawatir punya kamu akan tertimpa karena kamu bisa buat Profil pengaturan Kontroler tersebut untuk disimpan dan dibuka lain waktu.

5. Simulasi Sistem Alat

Sebelumnya kalian mengunduh beberapa game dan berkemungkinan akan menguras kuota data internet kamu lebih dalam, maka ada baiknya kamu coba simulasikan terlebih dahulu sistem kontrol yang sudah kamu buat tadi.

Kamu dapat meletakkan tombol sesuai dengan kenyamanan jari-jari kamu. Bahkan, kamu juga dapat mengganti fungsinya apabila dirasa kurang cukup.

6. Banyak Format Game

Apabila Aether sx2 Apk BIOS sudah dijalankan, maka kalian harus mencari File Game dengan berbagai Format.

Nah, Format Game apa saja yang bisa didaftarkan dan dipindah pada Aether sx2 Apk full tersebut? Kalian bisa melihatnya berikut ini.

  • ISO Disc Images = .ISO/.bin
  • Compressed Hunk Of Data = .chd
  • Compressed ISO = .cso
  • Gzip Compressed ISO = .gz

7. Custom Latar Belakang

Apabila kamu bosan dengan tampilan Aether sx2 Apk Mods ini, maka kamu juga bisa mengganti Latar belakang dengan Foto kesayangan kamu.

Apabila gambarnya kurang bagus, maka untuk kembali ke latar belakang manualnya kalian bisa hapus latar belakang tadi.

8. Tanpa Lag

Karena ukurannya yang terbilang kecil dan ringan memungkinkan emulator PS2 di Smartphone Android ini bisa berjalan lancar Tanpa Lag.

Jadi bila kamu saat ini memiliki ponsel dengan spesifikasi rendah, kamu jangan khawatir karena dengan Aether sx2 Mod apk No Lag, Kamu masih tetap bisa memainkannya.

Cara menjalankan Game PS2 di Aether Sx2 Mod APK No Lag

Mungkin kekurangan aplikasi ini bagi para pemula adalah mereka bingung mau memulai dari step atau langkah yang mana.

Namun artikel pada setnas-asean.id kami sudah kami susun sedemikian rupa supaya kalian yang baru pertama kali ingin bermain game PS2 di Android lewat Aethersx2 Mods dapat mengikuti tutorial berikut.

  • Pertama silahkan kalian Buka Game Aethersx2 yang sudah dipasang tadi
  • Jika sudah maka akan muncul pengaturan rekomendasi untuk perangkat Spesifikasi rendah seperti Snapdragon dll, Disini Kalian Tekan “Yes”.
  • Silahkan kalian pilih yang direkomendasikan saja
  • Selanjutnya silahkan kalian unduh ROM Game Favorit kalian yang berupa ISO bisa di Coolrom atau di Tempat lainnya
  • Jika sudah, silahkan kalian buka Aethersx2 dan pilih Tambah Direktori Permainan.
  • Selanjutnya kalian harus memilih file pada lokasi Unduhan tadi dengan ekstensi Game ISO dan lainnya
  • Selesai, kalian tinggal jalankan BIOS maka Game Akan terbuka secara otomatis
  • Selamat, kini kamu sudah bisa bermain game PS2 di HP android