by

DBS Home Loan untuk Mewujudkan Rumah Idaman

Kebutuhan akan dana yang cukup besar apalagi untuk kebutuhan memiliki rumah tentu cukup sulit jika diwujudkan dalam waktu singkat. Untuk itu, banyak lembaga perbankan yang kini menawarkan kemudahan dalam memiliki rumah lewat produk pinjamannya. DBS sendiri sebagai bank swasta yang memiliki banyak cabang baik Indonesia dan luar negeri menghadirkan produknya berupa DBS Treasures – Pinjaman.

Ada banyak keuntungan yang ditawarkan melalui produk kredit rumah dari DBS. Anda bisa memperoleh rumah murah idaman Anda dalam waktu cepat sebelum harga tanah dan rumah tersebut naik. Lantas, apa saja keuntungan yang ditawarkan oleh program KPR rumah dari DBS ini? Simak ulasannya berikut ini.

  1. Jangka waktu tenor pelunasan yang cukup lama

Bank DBS Indonesia melalui program KPR DBS Treasures meluncurkan kredit kepemilikan rumah yang sangat mudah dan ringan. Anda bisa memiliki rumah pribadi impian tanpa harus menunggu hingga tabungan Anda mencukupi. Mengingat harga tanah yang terus naik dengan cepat setiap tahunnya, tentu menunggu hingga tabungan Anda terpenuhi dari gaji bulanan akan sangat sulit.

DBS meluncurkan program KPR DBS melalui dua instrument produk keuangannya yaitu DBS Home Loan serta DBS Home Maxi. Dua program dari DBS ini menawarkan fasilitas kredit rumah bagi calon debitur. Bank DBS menawarkan waktu tenor pelunasan antara 1 sampai 20 tahun.

  1. Properti Beranekaragam

Tidak hanya rumah petak, Anda bisa memanfaatkan program ini untuk memiliki beragam jenis properti yang tersedia. Anda bisa menggunakan program kpr rumah dari DBS ini untuk membeli rumah murah, apartemen atau rumah susun, maupun rumah toko.

  1. Suku bunga ringan selama 3 tahun pertama

Mendapatkan pinjaman dari pihak penyelenggara keuangan yang menawarkan suku bunga rendah tentu sangat menguntungkan. Pasalnya, Anda tidak perlu dibuat pusing akibat harus membayar pokok hutang ditambah bunga yang menggila.

Bank DBS Treasure melalui produk DBS Treasures – Pinjaman menghadirkan suku bunga KPR yang kompetitif. Produk keuangan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dari DBS Home Loan menawarkan bunga sebesar 6,85% setiap tahunnya di 3 tahun pertama kredit. Tentunya akan sangat meringankan Anda para calon konsumen bukan.

  1. Menawarkan rentang pinjaman yang besar

Kesulitan berikutnya yang mungkin sering dihadapi oleh calon kreditur adalah rentang pinjaman yang terlalu sempit. Misalnya, Anda membutuhkan dana Rp 590 juta untuk memiliki rumah impian, namun pihak Bank hanya memberikan rentang pinjaman dari mulai Rp 200 sampai Rp 500 juta saja. Tentu sangat sulit bukan mencari tambahan dana lainnya.

Program KPR DBS menawarkan total pinjaman yang cukup besar yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Anda bisa memperoleh total pinjaman dari mulai Rp 300 juta sampai Rp 20 Miliar.

  1. Dijamin keamanannya

Faktor keamanan lembaga penyedia jasa kredit rumah tentu sangatlah penting. Bank DBS selaku lembaga perbankan dari luar negeri telah memiliki izin penyelenggaraan keuangan resmi langsung dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Karena telah terdaftar di OJK maka seluruh kegiatannya terawasi langsung dan aman.

News Feed