by

Download Lagu Generasi Patah Hati Geisha

Salah satu grup musik asal kota pekan baru, Riau, Indonesia. Di bentuk sekitar tahun 2003, grup musik ini memiliki 4 anggota di antaranya ada Roby sebagai pemain gitar, Nard sebagai pemain Bass, Regina Poetiray sebagai vokal, dan Dhan sebagai keyboard. Band yang satu ini juga lahir dari A Mild Live Wanted sekitar tahun 2007.

Band ini awalnya memiliki nama Jingga dengan anggotanya sebagai berikut Momo sebagai Vokal, Febri sebagai pemain drum, Aan sebagai pemain gitar, Nard sebagai pemain bass, Dhan sebagai pemain keyboard, dan Roby sebagai pemain gitar. Jingga sempat merilis sebuah single Indie yang bertajuk ‘Hey Ya (Forever), Cinta Lama Bersemi Kembali, Sya La La, Cintaku Hilang. Mereka sempat merilis beberapa single sebelum berganti nama menjadi Geisha.

Band Jingga sendiri sempat mengambil cuti atau vakum karena salah satu anggotanya yaitu Febri ia harus melanjutkan pendidikannya di kota lain. Dan akhirnya band Jingga ini setuju untuk membuat formasi baru serta mengubah nama mereka dari Jingga ke Geisha. Lagu-lagu milik Geisha sendiri memiliki lirik dan melodi yang sangat menyentuh hati.

Apa lagi band ini membawakan lagu yang bertemakan patah hati, cocok banget buat kalian yang sedang galau dengerin lagu ini. Untuk kalian yang penasaran apa saja lagu milik Geisha yang mampu menyayat hati, kami akan memberikan beberapa daftar lagu milik Geisha yang bisa kalian download lagu nya.

Daftar Lagu Geisha yang Bikin Galau

  • Kamu Jahat

Lagu ini berisikan tentang sebuah penghianatan. Lagu ini juga bisa menggambarkan perasaan kalian yang sedang tersakiti dan berantakan seperti sekarang.

  • Jika Cinta Dia

Lagu ‘Jika Cinta Dia’ merupakan lagu andalan milik Geisha saat mereka sedang manggung di mana pun. Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang mencintai lelakinya, tetapi sang lelaki ini seperti sedang mencintai wanita lain. Dan wanita ini menginginkan lelakinya untuk mengejar wanita tersebut jika memang lelakinya mencintai wanita itu. Liriknya yang begitu menyakitkan adalah ‘Jika cinta dia, datanglah padanya tinggalkan aku di sini tanpa senyumanmu’.

  • Lumpuhkanlah Ingatanku

Lagu ini merupakan salah satu lagu milik Geisha yang paling banyak di sukai oleh para pendengar setia musik Indonesia. Alasan dari lagu ini banyak di sukai oleh orang adalah, karena lagu ini banyak sekali mewakili perasaan patah hati dari orang-orang.

  • Remuk Jantungku

Salah satu lagu milik Geisha yang satu ini bercerita tentang sebuah rasa penyesalan karena telah berpisah dengan seseorang yang sangat di cintainya. Lagu yang bertajuk ‘Remuk Jantungku’ ini di jamin bisa bikin kalian mewek berjamaah.

  • Cinta dan Benci

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mencintai seseorang dan ingin sekali membuat orang yang terkasih bisa bahagia. Lirik dari lagu ini sangat bisa menyayat hati para pendengarnya, dan bisa bikin kalian baper.

  • ½ Hatiku Tertinggal

Lagu lain milik Geisha yang bisa bikin kalian mewek maksimal adalah lagu yang berjudul ‘1/2 Hatiku Tertinggal’. Lirik dari lagu ini pun sakit begitu ngena banget di hati. Siap-siap jika kalian dengerin lagu ini pasti bakal mewek.

  • Seharusnya Percaya

Lagu ini juga merupakan salah satu lagu milik Geisha yang paling banyak di dengarkan ketika lagu ini dirilis. Liriknya yang sangat mewakili perasaan dari banyak orang tentang hubungan yang saat ini sedang mereka jalani.

Itulah beberapa daftar lagu milik Geisha yang kami berikan untuk kalian, jangan lupa untuk download mp3 nya dan nikmati lagunya. Sedikit tips, sebelum kalian mendengarkan lagu dari Geisha sebaiknya siapkan tissu terlebih dahulu. Selamat mendengarkan.

News Feed