by

Guiding Block Berkualitas dan Murah hanya di Uterra.id

-Bisnis-12 views

Di jaman yang sudah sangat canggih ini, sama halnya dengan kendaraan bermotor, pejalan kaki juga mempunyai sebuah jalur yang khusus untuk berjalan, yaitu trotoar. Sebuah trotoar yang berada di tepi jalan besar dan juga biasanya di buat lebih tinggi jika di bandingkan jalan raya untuk membedakan batas jalan raya dengan trotoar. Mungkin teman-teman pasti sering berjalan kaki di trotoar, pastinya pernah melihat aga bagian trotoar yang berwarna kuning cerah di sepanjang jalan kaki tersebut.

Selain dengan warnanya yang berbeda, bagian kuning ini yang juga memiliki sebuah tekstur yang sangat berbeda dengan Sebagian trotoar lainnya, yaitu menonjol dengan berbentuk bulat dan ada yang berbentuk garis memanjang. Yang Bernama Guiding Block, Guiding Block merupakan lantai yang di buat khusus untuk mempermudah pejalan kaki dengan kebutuhan khusus.

Yang sangat umumnya ubi-ubin yang di susun menjadi sebuah garis Guiding Block yang mempunyai sebuah titik dan juga garis. Bentuk tersebut yang mempunyai makna tersendiri. Dengan tujuan memang untuk memandu para penyadang tuna Netra agar tidak salah jalan. Guiding Blok ini juga banyak di jual di kota-kota besar seperti guiding block surabaya, Guiding Block Jakarta dan yang lain lain.

Nah, saya merekomendasikan tempat penjual keramik disabilitas ini di Uterra.id ini sebuah produsen batu alam dekoratif yang berfokus pada penjualan sebuah ubin dan juga Guiding Block. Uterra ini sudah di jual di Pasar lokal hingga Ke Internasional.

Guiding Block dari Uttera yang bersumber langsung dengan sebuah pabrik yang mempunyai sebuah bahan-bahan yang di daur ulang dari sebuah olahan buatan alam yang menjadikan keramik dan Guiding Block berkualitas dan juga sangat ramah lingkungan. Produsen ini juga siap melayani kamu dari kebutuhan Disabilitas yang berkualitas dan Bermanfaat Bagi orang Banyak

Bagaimana Menciptakan Guiding Block yang Elegan?

Dengan menciptakan sebuah guiding Blok dengan elegan di sebuah pinggiran jalan yang terlihat lebih berwarna. Mungkin kalau teman-teman memperhatikan sebuah Guiding Block yang berada di trotoar yang mempunyai 2 desain yang berbeda-beda.

Desain yang pertama yaitu dengan sebuah ubin dengan pola yang menonjol yang berbentuk seperti sebuah bulatan dengan jumlah yang tertentu tergantung besarnya Guiding Block tersebut. Lalu desain yang ke 2 adalah dengan sebuah pola yang menonjol dengan berbentuk sebuah batang atau garis di setiap sebuah Guiding Block yang jumlahnya di sesuaikan dengan sebuah ukuran supplier guiding block.

Apa Saja Keunggulan Guiding Block?

Guiding Block dari Uttera yang bersumber langsung dengan sebuah pabrik yang mempunyai sebuah bahan-bahan yang di daur ulang dari sebuah olahan buatan alam yang menjadikan Guiding Block ini ternyata sengaja di bentuk dengan sebuah warna yang berbeda dan sangat cerah pada jalan. Hal ini di lakukan untuk membedakan dengan jalanan biasa.

Kini Guiding Block terus di bangun di tempat-tempat yang sangat ramai dan juga sangat sering dilalui, yang ternyata garis kuning ini yang mempunyai manfaat yang sangat besar sekali. Contohnya titik merupakan tanda berhenti, dan garis merupakan sebuah tanda agar mereka terus berjalan. Dengan pembuatan pola Guiding Block juga di buat dengan susuai dengan arah masing-masibng jalan dan juga menyesuaikan dengan kodisi sekitar agar para tuna Netra bisa dapat berjalan bersampingan tanpa tabrakan dengan pejalan kaki lainnya.

Memakai Konsep Indra Perasa

Pada sebuah ubin taktil yang bisa mempermudah dan juga sangat memandu pejalan kaki keterbatasan pengelihatan yang menggunakan sebuah konsep indra perasa atau sentuhan. Pola yang mempunyai Guiding Block yang melalui spatu maupun sebuah tongkat yang mereka pakai. Itulah masalah ada dua desain pola dan Guiding Block, agar pejalan kaki penyandang tunanetra bisa dapat merasakan sebuah pola yang sama sekali berbeda.

Mungkin untuk kamu yang tertarik dengan Guiding Block produksi dari Uterra, silahkan menghubungi whatsapp berikut: https://wa.me/6281578575809 (Aldi).

News Feed