by

Hero Tanker Terkuat di Mobile Legends Beserta Combo-nya

Hal yang terpenting dalam bermain Game Moba adlaah kita mengerti dengan Role pemain, seperti halnya job Tank. Tank merupakan salah stau tipe hero yang memiliki defensive yang tinggi. Bisa menerima damager lebih besar dibandingkan dnegan tipe hero lainnya, Para player Tank harus memiliki motivasi mati demi tim terutama untuk melindungi hero carry atau pembawa damage seperti marksman yang merupakan seuah kunci dari kemenangan tim. Maka dari itu Hero Tank di mobile legends pastinya sangat cocok menjadi salah satu hero combo mobile legends. Selain hero tank memiliki kemampuan inisiasi saat terjadi teamfight atau war menjadi team tameng dibarisan depan, dengan skill yang dimiliki oleh hero tank bisa dijadikan combo saat war atau pada saat menjaga turret bersama hero lain. Untuk mendapatkan skin hero, anda bisa melakukan top up mobile legend. Dengan melakukan top up mobile legend anda bisa mendapatkan keuntungan lainnya. Berikut beberapa Tank terbaik yang cocok digunakan combo bersama hero lainnya.

  • Tigreal + Aurora

Seperti yang diketahui combo tigreal dan aurora adalah yang sangat mematikan. Dengan skill-skill dari tigreal dan aurora bisa membuat musuh mati dnegan cepat.

Cara menggunakan Combi dari kedua herio ini ilalah memasitkan Pride of Ice yang merupakan skill pasif dari Aurora aktif. Gunakan Spell flick pada tigreal untuk mendekati musuh, dan gunakan Implosion yang merupkan skill 3 Tigreal untuk menyedot musuh serta membuat efek stun. Buat musuh terdorong kea rah Aurora menggunakan skill Sacred hamer yang merupakan skill ke 2 tigreal. Gunakan juga Coldness Destruction Skill 3 auroroa untuk membekukan musuh, serang musuh menggunakan Bitter Frost Skill 2 aurora dan Frost Shock skill 1 Aurora. Jika musuh masih bisa melarikan diri, berekan menggunakan Attack Wave yang merupakan skill 1 tigreal untuk memperkambat serta mengakhiri.

  • Gatot Kaca + Aurora

Hero tanker yang diambi ldari komik nusantara ini jika digabungka dnegan Eudora bisa membuat combo yang mematikan.

Cara menggunakan combi-nya menggunakan electric arrow yaitu skill 2 Eudora, untuk membuat musuh stun. Dan keluarkan skill Avatar of Guardian yang merupakan skill 3 gatot kaca untuk menambah stunyang mengurangi darah musuh. Saat gatoto kada mengeluarkan Avatar of Guardian, Eudora bisa juga mengeluarkan skill Forked Lightning skill 1 eudora dan Thunderstruck skill 3 eudora untuk membuat darah musuh sekarat dan habisis musuh dnegan skill Blast Iron Fist Skill 1 Gatot Kaca.

  • Minotaur + Aurora

Minotaur memiliki skil-skill yang sangat kuar seperti Rage Mode, Despair Hammer, motivation Roar dan Minian Fury. Dnegan skill yang dimilikinya membuat Minotaur bisa digunakan combo bersama dnegan hero lain seperti Aurora.

Cara Combo-nya ialah pertama kamu harus mengaktifkan skill Pride of Ice Skill passive dari Aurora dan rage mide Minotaur. Gunakan Skill Minoan Fury skill ke tiga minotaur untuk membuat musuh stun dan pengurangan pergerakan.

Lalu gunakan skill codness Destroy Skill 3 Aurora untuk membekikan musuh. Kamu juga bisa menggunakan Bitter Frosy yaitu skill 2 Aurora dan meluncurkan Frost Shock Skill 1 AUorora untuk membombardir musuh. Terakhir gunakan Despair Hammer Skill 1 dari Minotaur untuk mengakhirinya.

  • Balmond + Eudora

Balmond merupakan hero semi tank yang memiliki kekuatan yang powefull. Untuk menggunakan combonya.

Mula mula stun musuh menggunakan electric arrow dari Eudora. Dan gunakan Cyclone Sweep skill 2 balmond untuk memberikan damager, Saat balmondmengeluarkan Cyclone sweep, Eudora bisa menyerang musuh menggunakan Forked Lightning dan Thunderstruck.

News Feed