by

Ingin Membeli Pengikut Instagram? Inilah yang Terjadi Ketika Anda Lakukan

Anda dapat mengembangkan Instagram Anda dengan mengikuti cara yang jujur ​​menyusun strategi yang bijak, menetapkan tujuan cerdas, berbagi konten yang hebat, dan menarik audiens Anda. Atau Anda dapat mengambil jalur cepat dan mudah dan bergabung dengan sisi gelap pemasaran Instagram.

Anda dapat Membeli Pengikut Instagram

Kami membuat akun tiruan untuk menguji taktik itu untuk mengetahui apakah itu layak atau tidak (peringatan spoiler: benar-benar adalah jika Anda ingin pemirsa spambot menjajakan video porno hardcore). Langsung ke hasil percobaan kami atau lanjutkan membaca untuk mempelajari tentang “mengapa” dan “bagaimana” untuk membeli Pengikut Instagram.

Mengapa Mereka Melakukannya?

Ini tentang persepsi. Jumlah pengikut adalah sesuatu yang banyak orang lihat ketika membuat akun untuk diikuti dan itu adalah metrik umum yang digunakan merek untuk mengukur upaya Instagram mereka sendiri.

Jika Anda berpikir untuk membeli pengikut Instagram, itu mungkin karena Anda mencari ribuan pengikut dengan cepat untuk memulai, berharap itu akan mendorong orang sungguhan untuk memeriksa merek Anda. Kualitas daripada kuantitas adalah sentimen yang baik, tetapi pada kenyataannya, banyak orang menilai akun Instagram berdasarkan angka.Selain itu, membeli pengikut Instagram murah dan mudah dilakukan, karena Anda akan belajar.

Cara Membeli Karya Pengikut Instagram

Pertama, penting untuk mencatat perbedaan yang kami buat di sini antara tindakan eksplisit membeli pengikut dan praktik otomatisasi Instagram yang lebih otomatis. Otomatisasi Instagram dapat merujuk pada tindakan membiarkan bot menyukai dan mengomentari atas nama Anda. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang jalan pintas yang salah, lihat posting kami I Tried Instagram Automation (So You Don’t Need).Sebagai gantinya, beli pengikut di Instagram.

Mengapa Anda Tidak Harus Membeli Pengikut Instagram

Anda mendapatkan apa yang Anda bayar: sebuah angka. Pengikut ini tidak akan menyukai posting Anda dan mereka tidak akan meninggalkan komentar. Terlebih lagi, Anda berisiko tertangkap. Bahkan jika Anda memiliki penggemar yang sah, siapa pun yang memperhatikan daftar pengikut Anda mungkin melihat sejumlah akun palsu dan tidak aktif.

Bayangkan sepatu ada di kaki lainnya. Anda menyewa influencer media sosial untuk membantu mempromosikan salah satu produk bisnis Anda. Setelah tidak melihat hasil apa pun, Anda melihat lebih dekat pada profil influencer dan menemukan sebagian besar dari apa yang menurut Anda adalah penggemar sejati. Apakah Anda ingin bekerja dengan orang itu lagi?

Cara Menumbuhkan Instagram Anda dengan Cara yang Benar

Kenali audiens Anda, libatkan mereka, dan bagikan konten yang hebat. Itulah elemen utama strategi superior Instagram. Panduan kami, Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut Instagram, merinci langkah-langkah tepat yang perlu Anda ambil untuk memupuk pengikut yang akan terlibat dengan bisnis Anda.

Anda juga harus menggunakan tagar Instagram yang relevan untuk mengekspos posting Anda ke audiens yang besar dan tertarget. Ini, tentu saja, akan membantu Anda menarik pengikut baru yang minatnya selaras dengan produk atau layanan Anda. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Jasa Followers Instagram.

Menempatkan anggaran di belakang strategi Instagram Anda adalah cara pasti untuk berada di depan pemirsa baru dan tertarget. Pengikut Instagram memiliki serangkaian opsi iklan untuk dipilih, masing-masing terkait dengan tujuan bisnis (mendorong kesadaran merek, lalu lintas situs web, penjualan produk, atau unduhan aplikasi).

News Feed