by

Kelezatan Susu Kedelai Morinaga Chil Scholl Soya Madu

-Keluarga-81 views

Tumbuh kembang anak merupakan hal yang sangat penting dan harus selalu diperhatikan oleh sang ibunda. Ada banyak sekali hal yang harus diperhatikan untuk menjaga tumbuh kembang anak. Salah satu ha yang harus ibunda perhatikan adalah konsumsi makanan dan minuman bergizi yang harus selalu diberikan kepada anak.

Berbicara mengenai konsumsi makanan dan minuman yang sehat serta bergizi untuk anak, produk susu adalah salah satunya. Susu menjadi sesuatu yang sangat baik untuk dikonsumsi oleh anak-anak hingga berusia 12 tahun. Susu anak yangg paling umum memiliki dua jenis bahan dasar, yaitu susu yang terbuat dari susu sapi dan yang terbuat dari ekstrak kedelai.

Kelebihan Susu Soya atau Susu Kedelai

Tidak jarang anak kecil atau balita menderita alergi terhadap susu sapi. Hal ini dikarenakan kandungan laktosa pada susu sapi bisa menyebabkan reaksi alergi terhadap kebanyakan orang. Oleh karena itu sebagai solusinya, dibuatlah produk susu yang berbahan dasar kedelai. Secara teknis, susu kedelai ini bisa menggantikan peran susu sapi yang sangat dihindari oleh orang yang memiliki alergi terhadap susu sapi.

Saat ini, sudah ada cukup banyak produk susu kedelai untuk balita dan anak-anak dibawah umur 12 tahun yang beredar di pasaran. Salah satunya adalah Morinaga Chil School Soya. Jenis susu ini memiliki dua buah varian rasa, yaitu rasa vanila dan rasa madu. Varian rasa yang cukup banyak digemari oleh anak-anak adalah Morinaga Chil School Soya Madu.

Keunggulan dari Morinaga Chil School Soya Madu

Sebagai produk yang lebih baru dari produk sebelumnya, Morinaga Chil School Soya Madu memiliki beberapa keunggulan yaitu :

  1. Sebagai faktor kecerdasan multitalenta

Salah satu keunggulan dari produk ini adalah berperan sebagai Brain Care. Produk susu ini bisa menjadi salah satu faktor kecerdasan multitalenta anak. Morinaga chil school soya madu mengandung bahan-bahan dengan kegunaan sebagai berikut ini :

  • AA dan DHA : sebagai pemerkuat jaringan antar sel syaraf
  • Zat besi : sebagai pemerkuat konsentrasi anak
  • Kolin : sebagai sarana meningkatkan daya tahan tubuh sang anak
  • Asam Linoleat dan Alfa Asam Linoleat : sebagai bahan dasar pembentukan zat AA dan DHA
  1. Sebagai faktor pemerkuat ketahanan tubuh

Keunggulan lain yang bisa anak dapatkan dari produk Morinaga chil school soya madu adalah Body Defense yang bisa memperkuat daya tahan tubuh. Berikut ini yang termasuk dalam sistem body Defense Morinaga chil school soya madu :

  • Meningkatkan nafsu makan dengan adanya kandungan Probiotik dalam susu
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dengan Nucleotida
  • Adanya bakteri baik yang berfungsi untuk meminimalisir fungsi kerja bakteri jahat dalam perncernaan sang anak.

Sang ibunda bisa menggunakan porduk Morinaga chil school soya madu sebagai alternatif gizi bagi anak yang menderita alergi laktosa pada susu sapi. Memang masih banyak pro dan kontra terkait pemberian susu kedelai pada balita. Hal ini dikarenakan susu kedelai dianggap kurang mampu mencukupi kebutuhan gizi sang anak.

Namun produk Morinaga chil school soya madu sudah dilengkapi dengna berbagai vitamin dan mineral sehingga kandungan gizinya setara dengan produk susu sapi pada umumnya. Tak lupa juga prisa madu yang sangat digemari anak-anak menjadikan produk ini sangat digemari anak-anak. Dengan begitu anak yang mengalami alergi pada susu sapi tetap bisa memperoleh jumlah gizi yang seimbang dan bisa memaksimalkan tumbuh kembangnya.

News Feed