by

Keuntungan Kartu Perdana AXIS HITZ

AXIS adalah salah satu penyedia terkemuka di Indonesia yang menawarkan promo murah untuk SMS, internet, atau telepon. Baru-baru ini, Penyedia ini meluncurkan kartu perdana AXIS HITZ.

Kartu perdana Axis ini menawarkan akses ke aplikasi WhatsApp, Line, dan BBM gratis setiap hari. Bagi Anda yang suka menggunakan aplikasi ini setiap hari, dengan kartu starter, Anda dapat menggunakannya sesuka hati sepanjang hari dengan menggunakan jaringan 4G / 3G / 2G.

Keuntungan dari paket perdana hanya berlaku untuk 1 GB / aplikasi / hari, sehingga ketika melebihi batas penggunaan wajar yang lebih dari 1 GB, maka pengguna akan dikenakan biaya sesuai dengan tarif reguler yang berlaku. Dengan kartu ini juga, pengguna bisa mendapatkan tarif yang lebih ekonomis saat menelepon ke semua pengguna AXIS dengan tarif 99 / menit dengan bonus 250 SMS ke semua pengguna operator sepanjang hari.

Untuk bisa mendapatkan bonus SMS yaitu setelah pengguna mengirim 7 kali SMS dengan tarif Rp 150 / SMS. Di kartu pemula ini, tarif internet adalah Rp. 500 per 5MB dengan pembulatan blok per 5MB. Selain itu, ada pembagian waktu dari kartu starter ini, dari pukul 00.00 hingga 17.00 dan juga dari pukul 17.00 hingga 24.00.

Untuk menikmati kelebihan kartu perdana AXIS HITZ, pengguna dapat mengaktifkan kartu pemula atau Anda dapat memindahkan skema tarif melalui UMB * 123 * 7 # atau Anda juga dapat menggunakan aplikasi AXISnet. Ketika seorang pelanggan mengisi ulang untuk memperpanjang masa berlaku paket perdana, maka Anda dapat mengunjungi halaman resmi AXIS.

Apa Saja Keuntungan yang Bisa Dinikmati dari Axis?

Untuk itu, bagi Anda yang menggunakan kartu perdana dari AXIS yang satu ini, maka Anda bisa menikmati berbagai keuntungan dengan tidak memeriksa kantong yang lebih dalam karena AXIS menawarkan harga yang murah dan tentunya cocok untuk kantong anak muda. Selain itu, dengan kartu pemula ini, Anda dapat berselancar dengan cepat karena menggunakan jaringan 4G dengan kecepatan 100 Mbps.

Seperti yang kita semua tahu, di era globalisasi saat ini banyak penyedia kartu seluler telah muncul. Mereka bersaing satu sama lain dan bersaing untuk dapat menarik perhatian pelanggan. Contoh paling sederhana di sini saya akan mencoba membahas kelebihan dan kekurangan penyedia kartu seluler. Saat ini saya menggunakan kartu seluler AXIS karena fasilitas yang ditawarkan sangat menawan.

Diantaranya adalah akses internet murah. Keuntungan paling menonjol dari AXIS adalah bahwa AXIS memiliki 100 mb layanan Akses Internet Gratis per bulan dan jika satu bulan telah berakhir 100 mb, sisanya dihitung sebesar Rp 1 per kb. Namun, ada juga kelemahan dalam hal sinyal yang terbatas pada area tertentu. Misalnya, kadang-kadang saya pergi ke daerah Cilebut, Bogor masih ada termasuk di desa-desa terpencil, ya.

Berbicara tentang keberadaan Axis, itu belum terlalu dianggap dan dikatakan sebagai operator seluler kelas satu. Jadi tidak salah jika konsumen tidak benar-benar tahu. Dampaknya masih kurangnya tempat penjual kredit, paling banyak hanya di tempat-tempat tertentu. Tetapi axis tidak kalah dengan beberapa operator lainnya, Banyak paket hemat dan menarik lainnya dari axis yang dapat anda nikmati tanpa perlu nguras dompet. Semoga artikel ini bermanfaat.

News Feed