by

Kredit Online Ini Akan Menyulap Gudang Menjadi Ruang Karaoke Keluarga

Senang berkaroke? Daripada menghabiskan uang hanya untuk sekedar berkaraoke di luar rumah, alangkah baiknya jika kita membangun ruang karaoke sendiri di rumah. Selain lebih hemat kita juga dapat berkaraoke setiap saat kapanpun kita mau. Lalu bagaimana caranya? Pastinya kita akan butuh modal yaitu tempat dan perlengkapan karaoke nya.

Kalau hanya tempat kita bisa memanfaatkan ruangan rumah kita yang kosong atau tidak terpakai dan masalah biaya untuk membeli perlengkapannya kita percayakan kepada jasa kredit online ini, di mana lagi kalau bukan di digibank by DBS.

Untuk membuat ruang karaoke di rumah kita bisa memanfaatkan salah satu ruangan yang jarang terpakai di rumah seperti contoh pada ulasan artikel ini. Kita akan menyulap gudang menjadi ruang karaoke keluarga.

Akan banyak yang harus dipersiapkan sebelum kita memulai mebangun ruang karoke keluarga dirumah. Apa saja persiapannya?

Pertama kita persiapkan terlebih dahulu gudang yang akan kita pakai. Kalian bisa membersihkannya terlebih dahulu lalu menata ruangan dengan konsep yang kalian sukai. Persiapkan alat peredam ruangan apa yang akan kalian gunakan. Biasanya alat peredam yang sering digunakan yaitu styrofoam, green wool dan rockwool.

Setelah rangan siap, kita harus memikirkan untuk melengkapi ruangan tersebut dengan perlengkapan karaoke. Kalian dapat membeli satu set perlengkapan karaoke tersebut di toko-toko yang menjual peralatan elektronik.

Dua langkah tersebut pastinya akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk masalah biaya coba saja kalian ajukan ke kredit cepat online yang terpercaya yaitu digibank KTA.

Digibank KTA memiliki keunggulan-keunggulan tersendiri dibandingkan dengan kredit online atau jasa kredit konvensional lainnya. Apa saja keunggulan-keunggulannya?

Kita tidak perlu menunggu lama dalam keputusan persetujuan dari digibank KTA, hanya menunggu tidak lebih dari 60 detik kita sudah akan mendapatkan keputusan persetujuannya. Ini tentunya lebih cepat daripada jasa kredit konvensional yang bisa berhari-hari hanya untuk menunggu persetujuannya.

Dengan menggunakan aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta yang sudah disediakan, kalian akan bisa apply online selama 24 jam. Sekalipun Anda mengajukan pinjaman kalian di tengah malam pun tidak akan menjadi masalah.

Dengan kemampuannya mencairkan hingga 80 juta, ini akan lebih dari cukup dalam membantu kita menutupi biaya pembuatan ruang karaoke keluarga di rumah. Selain itu, anda juga tidak perlu khawatir mengenai bunga karena kredit cepat dari digibank KTA ini menawarkan bunga yang sangat kompetitif, hanya mulai dari 0,95% saja!

Untuk masalah keamanan, digibank KTA sudah bekerjasama dengan OJK sebagai pengawasannya. Setiap transaksi yang ada di digibank by DBS akan selalu diawasi oleh OJK. Sehingga akan lebih aman dan terpercaya.

Penjelasan diatas merupakan keunggulan-keunggulan yang dimiliki digibank KTA. Lalu bagaimana prosedur pengajuannya?

Ada beberapa langkah yang sangat mudah untuk kalian ikuti dalam pengajuan digibank KTA,

Coba ikuti langkah di bawah ini :

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Jadi jangan ragu lagi untuk menggunakan digibank KTA, yaitu kredit online tercepat dan terbaik sepanjang masa.

News Feed