by

Lakukan Ini Demi Keberhasilan Mempraktikan Cara Memperbesar Penis

-Kesehatan-187 views

Foto: unsplash.com

Banyak pria yang beranggapan bahwa penis dan ukuran penis adalah segalanya. Tingkat kejantanan dan maskulinitas masih bisa diukur dengan ukuran penis yang dimiliki. Apabila penis tiba-tiba mengerut dan mengecil, pasti sudah cukup membuat stres para pria. Sehingga banyak dari mereka yang mencari tahu seperti apa cara memperbesar penis tanpa harus menanggung resikonya. Sebelum masuk ke pembahasan, kamu perlu tahu dulu apa sih yang membuat ukuran penis tiba-tiba menyusut? Simak ulasan berikut ini.

PENYEBAB UKURAN PENIS MENYUSUT

Dilansir Healthline dan Tonic Vice, setidaknya ada lima hal yang dapat menyebabkan ukuran penis berkurang, seperti.

  1. Luka kecil yang berulang

Luka kecil yang terjadi secara berulang pada penis, misal ketika aktivitas seks atau olahraga, dapat menyebabkan penumpukan jaringan parut. Hal ini juga bisa mengurangi ukuran penis sekaligus ukuran ereksi.

  1. Kegemukan

Kegemukan sudah identik dengan menumpuk lemak. Saat mengalami kegemukan, di sekitar perut bagian bawah, penis mungkin terkihat lebih pendek. Kesan penis yang terlihat pendek dikarenakan tumpukan tabel lemak mulai menyelimuti batang penis. Pria yang mengalami kegemukan atau obesitas, lemak bahkan dapat menutupi sebagian besar penis.

  1. Penyakit peyronis

Ketika seorang pria mengalami penyakit ini, kondisi penis akan melengkung ke bagian atas atau bahkan ke samping. Biasanya akan terjadi penyusuran ukuran penis sekaligus penipisan kulit alat vital.

  1. Operasi prostat

Bagi mereka yang melakukan operasi prostatektomi biasanya akan mengalami penyusutan penis. Belum dipastikan penyebab utama terjadinya penyusutan ukuran penis setelah operasi ini, namun diduga karena kontraksi otot yang abnormal di selangkangan pria yang menarik penis lebih jauh ke dalam tubuh.

  1. Penuaan

Seiring bertambahnya usia seorang pria, penis dan testikelnya juga akan menjadi sedikit lebih kecil. Mungkin bisa menyusut hingga 5 atau 5.5 inci ketika mencapai usia 60-an atau 70-an. Penyusutan ini dipicu oleh penumpukan deposit lemak di arteri yang menghambat aliran darah ke penis. Sehingga terjadilah penyusutan ukuran.

PENANGANAN PENIS YANG MENGECIL

Ada beberapa cara untuk memperbesar penis dengan menangani ukuran penis yang menyusut. Dan sebelum itu, kamu harus tahu terlebih dahulu apa saja penyebab terjadinya penyusutan ukuran penis.

Jika penis mengecil karena penuaan, itu berarti bahwa fungsi ereksi tetap dapat dijaga dengan olahraga secara rutin, mengonsumsi makanan yang bergizi, tidak merokok, dan menghindari konsumsi alkohol secara berlebih. Kemampuan ereksi penis ini memiliki fungsi penting yaitu mencegah penis memendek, karena ketika dalam keadaan ereksi, penis akan diisi penuh dengan darah yang kaya akan oksigen.

Jika penis mengecil karena prostatektomi, kamu harus bersabar dan menunggu. Karena penis yang memendek bisa kembali seperti semula dalam jangka waktu 6 hingga 12 bulan.

Dan jika penis mengecil akibat adanya penyakit peyronie, kamu bisa menghilangkan jaringan parut dengan mengonsumsi obat, operasi, maupun cara lainnya.

Tidak terlalu sulit untuk mengatasi penis yang mengecil. Untuk menggunakan cara memperbesar penis yang ampuh adalah dengan menerapkan gaya hidup yang sehat. Dan itu sangatlah tidak sulit, hanya saja kamu dituntut untuk lebih konsisten jika ingin melihat hasil akhirnya.

Memperbaiki gaya hidup bisa dimulai dengan olahraga secara rutin, melakukan manajemen stres yang baik, menghindari minuman beralkohol, tidak merokok, dan mengonsjmsi makanan yang bergizi.

Demikianlah cara untuk memperbesar penis dan mencegah serta mengatasi penis yang mengecil. Lakukan setiap tahapannya dengan baik, dan selamat mencoba!

News Feed