by

Langganan APK Streaming Video Terpopuler di Fastpay

Aplikasi streaming ataupun video on demand jadi perlengkapan hiburan yang banyak digunakan oleh warga di Indonesia sepanjang masa pandemi. Terlebih kala bioskop belum beroperasi. Banyak film-film baru juga dirilis di aplikasi video streaming sepanjang masa pandemi.

Alterasi tontotan di aplikasi streaming video juga bermacam-macam. Kalian dapat menyaksikan anime, film box office, kegiatan memasak, talk show, serial, film serta serial Korea, India, Indonesia, dll. Apalagi kalian dapat menyaksikan film serta serial original dari publisher semacam Netflix, Disney+, Amazon Prime, dll.

Nah, dari sekian banyak aplikasi streaming yang terdapat, mana yang terbaik? Baik dari segi bayaran langganan aplikasi streaming video, hingga sampai pada kelengkapan koleksinya.

Langganan APK Video Streaming di Distributor Fastpay

Netflix

Netflix telah terdapat semenjak 29 Agustus 1997, umurnya lebih tua dari Google. Pada dikala itu, mereka cuma sediakan layanan berlangganan DVD. Ya, sederhananya tempat persewaan DVD. ini berlangsung sampai 2007 mereka mengumumkan hendak jadi layanan streaming video.

Netflix merupakan layanan streaming yang menawarkan bermacam kegiatan Televisi pemenang penghargaan, film, anime, dokumenter, serta banyak lagi di ribuan fitur yang tersambung ke internet. Kalian dapat menyaksikan sepuasnya, kapan juga kalian ingin, tanpa satu iklan pun-semuanya dengan satu harga bulanan yang murah.

Dari segi kepopuleran, Netflix lebih populer di golongan kelas menengah. Dari segi koleksi juga Netflix dapat jadi jawara tanpa tanding. Koleksi serial serta filmnya juga terus pembaharuan. Tetapi, bayaran langganannya sangat mahal dibanding kompetitornya.

Buat menikmati layanan Netflix, kalian tidak butuh fitur bonus semacam decoder. Kalian cuma butuh mempunyai sambungan internet yang mencukupi buat menikmati layanan ini. Kalian dapat menyaksikan film serta Televisi Show lewat browswer pada pc, Smart Televisi, PlayStation, Xbox, Chromecast, Apple Televisi, Blu-ray players, iPhone, iPad, Android phones&tablets, Windows phones&tablets.

Saat ini langganan aplikasi streaming video Netflix lebih gampang, tidak hanya memakai kartu kredit kalian juga dapat membayar bayaran langganan memakai saldo Gopay ataupun DANA.

Metode berlangganan Netflix pada Fastpay memakai saldo Gopay serta DANA

  • Pembelian dapat lewat web www.netflix.com ataupun aplikasi Netflix.
  • Isi saldo Gopay ataupun DANA kalian cocok paket yang hendak diambil lewat Agen Fastpay ataupun lewat aplikasi Fastpay.
  • Harga paket semacam tertera di atas.
  • Pembayaran lewat Gopay serta DANA hendak ditunjukan ke akun Gopay ataupun DANA memakai no ponsel Gopay ataupun DANA kalian.
  • Kalian hendak memperoleh kode OTP Gopay serta DANA buat pembelian lewat web Netflix.
  • Langganan lewat aplikasi Netflix hendak ditunjukan langsung ke aplikasi Gojek serta DANA.
  • Yakinkan saldo Gopay serta DANA kalian terisi cocok harga paket.

Nah saat ini kalian telah ketahui metode langganan Netfix tanpa kartu kredit memakai saldo Gopay ataupun DANA.

Disney+ Hotstar

Bila HBO GO merupakan rumah DC, Disney+ merupakan markas besar Marvel Cinematic Universe. Tambahkan waralaba Star Wars serta animasi Disney Pixar. Tidak ketinggalan film-film Indonesia terkini yang tayang tiap hari Jum’at (meski rerata mutu film lokalnya masih “horor”). Menjadikan Disney+ Hotstar selaku ancaman buat bisnis Netflix.

Disney+ Hotstar merupakan layanan streaming kepunyaan Disney yang lengkap dengan bermacam koleksi otentik Disney, Marvel, dll. Kalian dapat menyaksikan lebih dari 500 film serta 7.000 episode konten kreasi Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic serta yang lain, tercantum akses eksklusif ke Disney+ Originals yang sudah dinanti, semacam The Mandalorian, suatu serial live-action Star Wars awal.

Deretan film-film box office Marvel dapat kalian tonton di Disney+ Hotstar semacam: Iron Man, Thor, Doctor Strange, Black Panther, Guardians Of The Galaxy, Captain Marvel, Avengers, Ant-Man, X-MEN, dll. Jangan kurang ingat nantikan serial Marvel hendak tiba semacam WandaVision, Faldon&Winter Soldier, dll.

Paket langganan aplikasi streaming video Disney+ juga tidak neko-neko. Tidak terdapat kelas-kelasnya. Satu paket buat seluruh warga. Apalagi, dapat ditonton oleh banyak device cuma memakai kode OTP yang dikirimkan ke HP buat dishare ke pengguna lain. Kalian dapat menyaksikan Disney+ Hotstar memakai HP, tablet ataupun laptop cuma berbekal kode OTP.

Menyaksikan Disney+ Hotstar kalian dapat pakai paket informasi Telkosel MAXstream di Fastpay secara spesial supaya tidak memakai kuota utama Telkomsel kalian.

Buat menyaksikan siaran Disney+ Hotstar, kalian dapat langganan aplikasi streaming video Disney+ Hotstar lewat Agen Toko Modern Fastpay dengan gampang serta kilat memakai no Telkomsel kalian, ada paket langganan:

  • 1 bulan+ 3GB MAXstream
  • 3 bulan+ 3GB MAXstream
  • 6 bulan+ 3GB MAXstream
  • 12 bulan+ 3GB MAXstream.

News Feed