by

Mari Bergabung Bersama Evermos untuk Menjadi Reseller yang Sukses

-Bisnis-90 views

Di era yang modern seperti sekarang ini, memulai bisnis bukanlah, suatu hal yang sulit dan mustahil lagi, banyak sekali bisnis yang dapat di mulai dengan mudah dan tanpa membutuhkan modal yang banyak seperti berbisnis Online, karena anda hanya cukup mempunyai modal utama yaitu berupa hp, laptop, atau komputer yang dapat terhubung di internet, contoh bisnis Online tersebut yaitu bisnis reseller dan juga bisnis dropship.

Evermos adlah adalah jawaban yang pas untuk yang yang ingin memulai bisnis reseller atau bisnis dropship, karena evermor adalah aplikasi social Commerce Indonesia yang menjadi supplier terpercaya. Lalu mengapa kita harus menjadi seorang reseller? Reseller adalah orang yang menjual kembali produk dari supplier kepada konsumen, reseller bisa di kerjakan oleh anda yang tidak memiliki waktu yang banyak, seperti ibu rumah tangga, mahasiswa, dan juga oleh seorang karyawan.

Menjadi seorang reseller hanya membutuhkan modal yang kecil, dapat di lakukan kapan saja, di mana saja dan juga tanpa ada batasan ruang dan waktu, karena dalam berbisnis reseller sistem Perolehan kentungan menggunakan komisi, jadi ketika kita berhasil menjual banyak produk maka kita juga akan memperoleh banyak komisi.

Berikut ini adalah beberapa cara menjadi seorang reseller yang sukses, di antaranya yaitu:

  1. Memilih supplier yang terpercaya, dalam hal ini anda akan memilih penyuplai produk atau barang yang anda jual, sehingga anda tak usah khawatir dalam hal penipuan, barang KW, dan juga barang yang tidak sesuai dengan pesanan.
  2. Menentukan target pasar, dengan menentukan target pasar anda bisa membuat penawaran yang lebih tepat sasaran.
  3. Ilmu marketing atau pemasaran, terlepas anda adalah seorang reseller atau dropship anda juga harus memiliki ilmu pemasaran yang bagus, karena ilmu marketing ini adalah kunci dari keberhasilan anda dalam menjadi seorang reseller. Tenang tidak usah khawatir jika kalian bergabung dengan evermos untuk menjadi seorang reseller atau dropship anda akan memperoleh pembekalan ilmu marketing yang bagus untuk menjual produk anda. Maketing bertujuan untuk lebih banyak orang yang mengetahui keberadaan kalian sebagai reseller, dan mengubah semua orang yang melihat anda menjadi seorang pembeli.
  4. Tentukan harga produk, beberapa supplier memiliki ketentuan harga tersendiri dalam hal ini, dan evermos adalah supplier yang pas untuk join bisnis reseller anda, karena evormmos memiliki ketentuan khusus dalam hal penetapan harga.
  5. Pelayanan kepada konsumen, berikan pelayanan yang baik terhadap konsumen anda, buat konsumen anda terkesan dengan pelayanan kalian, karena pelayanan yang baik atau buruk pasti akan menyebar kepada orang lain, jika pelayanan kalian baik, maka kalian akan mendapatkan nilai plus dari konsumen kalian, seperti menggunakan bahasa yang santun dan juga merespon pembeli dengan cepat.
  6. Berikan penawaran menarik, penawaran di sini jangan sampai membuat anda menjadi rugi, cukup berikan diskon atau potongan biaya ongkir yang tidak membuat anda menjadi rugi.
  7. Branding, atau membuaat brand, dalam hal ini kamu bisa memilih nama brand yang tepat dan menarik, berikan ciri khas untuk brand anda, kemudian promosikaan lewat media sosial atau sebagainya.
  8. Presentasi yang oke, presentasi ini adalah ketika anda menjelaskan kualitas barang dan juga membaut sebuah kepercayaan kepada seorang pembeli.

Itulah beberapa cara yang dapat di lakukan untuk menjadi seorang reseller yang sukses, mari bergabung bersama evermos untuk menjadi reseller dan bisnis dropship yang sukses. Semoga bermanfaat.

News Feed