by

Mode Umum dalam Convert Pulsa

Seringkali sinyal dari sensor dan transduser adalah voltase kecil dan rentan terhadap gangguan kebisingan dari motor, penggerak kecepatan variabel dan lonjakan sakelar umum yang dibawa oleh sistem retikulasi listrik.

Jika ada isolasi convert pulsa antara input dan output, noise mode umum (hadir pada kedua terminal input dengan mengacu ke ground) akan dicegah agar tidak melewati ke output bahkan jika itu relatif besar besarnya. Pilih produk yang mengukur parameter input dc dan menghasilkan output sinyal proses standar atau status alarm.

Input 4-20mA

Ini akan memilih modul bertenaga tambahan dan bertenaga loop keluaran. Dalam kebanyakan kasus, modul pengkondisian sinyal APCS akan memiliki opsi untuk memasok arus loop input yang berasal dari suplai tambahan atau output bertenaga loop. Ini berarti voltase drive dapat berasal dari modul APCS atau perangkat input 4-20mA.

Kenapa 4 sampai 20mA?

Sinyal kontrol proses yang paling populer yang masih digunakan hingga saat ini adalah 4 hingga 20mA. Ini memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan sinyal berbasis nol dan tegangan.

  • Live Zero Dimulainya skala pada 4mA, dengan jelas membedakan antara nol dan kondisi kegagalan sinyal.
  • Loop Power Signal di bawah 4mA dapat digunakan untuk menyediakan daya ke loop atau tipe pemancar bertenaga sinyal.
  • Kekebalan Suara Informasi sinyal terkandung dalam ayunan 16mA (20 – 4). Instrumen penerima biasanya memiliki resistansi input rendah (10 hingga 250Ω) yang akan membuat sinyal saat ini sangat kebal terhadap gangguan listrik.
  • Panjang Kabel Panjang Sinyal yang dihasilkan oleh sensor atau pemancar tetap konstan hingga tahanan beban maksimum yang ditentukan, sehingga jenis dan panjang kabel yang digunakan tidak banyak berpengaruh.
  • Keselamatan Tegangan drive rendah diperlukan, biasanya 12 hingga 24Vdc memberikan tingkat keamanan yang sangat tinggi.

Bagaimana Mode Umum dalam Convert Pulsa?

Input Bertenaga 4-20mA

Drive untuk 4 hingga 20mA berasal dari perangkat input. 4mA saat ini = 0% dari output hingga 20mA 100% dari output juga mendukung modul pengkondisian sinyal APCS.

dc A Input

Pilih produk yang menerima 1Adc atau lebih. Untuk arus yang lebih rendah gunakan pilihan input dc mA / V. Arus beban yang akan diukur dihubungkan secara seri dengan shunt internal atau melewati Hall Effect Current Transformer.

Input Shunts

Beberapa produk memiliki seri kabel internal dengan arus beban. Shunt adalah resistor akurat bernilai rendah. Tegangan jatuh melintasi shunt adalah E = I × R. Penguat millivolt yang akurat kemudian digunakan untuk membuat pengukuran yang akurat. Pirau eksternal juga dapat digunakan dengan produk pengukuran mV.

Input Efek Hall

DCT247 / 8 memiliki CT effect hall yang dipasang di atas dengan tautan yang dipilih berkisar dari 1A hingga 100A. Untuk arus yang lebih tinggi, DCT247 / 8 dapat digunakan dengan kisaran efek hall eksternal CT’s. Konduktor arus melewati inti yang dapat ditembus secara magnetis yang memusatkan medan magnet konduktor.

Perangkat efek Hall dipasang di inti pada sudut kanan ke medan magnet terkonsentrasi. Ketika perangkat Hall berenergi terkena medan magnet dari inti, itu menghasilkan perbedaan potensial (tegangan) yang dapat diukur dan diperkuat.

Masukan dc mV

Ini memilih produk yang menyertakan amplifier presisi tinggi yang akan menskalakan convert pulsa input kecil ke level stabil untuk diproses. Pemancar dan isolator mV digunakan dalam berbagai aplikasi di mana sinyal dari sensor penginderaan membutuhkan amplifikasi sebelum digunakan.

News Feed