by

Rekomendasi Merek Moisturizer Terbaik Murah

Apakah kamu sedang mencari produk pelembap yang sangat ramah untuk kulit berminyak? Berikut saya telah merangkumnya dalam rekomendasi pelembab yang cocok untuk kulit berminyak. Banyak juga orang yang beranggapan bahwa kulit wajah yang berminyak bukan lagi membutuhkan pelembap karena wajah tidak terasa kering.

Tapi sebenarnya perlu kamu tahu, anggapan tersebut tidaklah benar karena wajah berminyak tetap membutuhkan produk pelembap untuk membantu kontrol minyak yang dihasilkan oleh kulit atau sebum. Produk pelembap ini yang akan disarankan untuk kulit wajah berminyak merupakan produk yang berbahan dasar air ataupun gel, bukan Latino.

Untuk pelembap berupa Latino sangat tidak disarankan untuk kulit wajah berminyak akan memperparah kondisi minyak pada kulit wajah. Agar kamu tidak salah beli produk pelembap, simaklah rekomendasi pelembab kulit untuk wajah berminyak dibawah ini.

Rekomendasi Pelembap untuk Kulit Berminyak

1. Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Produk keluaran dari mereka Wardah ini terbuat dari ekstrak witch hazel yang sudah dikenal bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit dan dapat mengecilkan pori-pori wajah.

Produk inj juga punya aroma gelnya yang tidak menyengat, sehingga sangat nyaman digunakan setiap hari. Kemudian kemasan produknya juga sangat praktis berupa kemasan tube dengan tutup flip-flop yang mudah dibawa ke mana pun.

2. Waso Quick Matte Moisturizer Oil-Free

Produk ini sesuai dengan namanya, yaitu produk pelembab wajah untuk kulit berminyak yang diformulasikan tida ada kandungan minyak sedikitpun. Bukan hanya itu, produk ini terbuat dari bahan-bahan alami yang didapat lewat hasil adopsi tradisi Washoku asal negara Jepang.

Bukan hanya ampuh untuk menjaga kelembapan wajah, tapi produk ini juga bisa mempertahankan tampilan sempurna pada kulit.

3. Olay Total Effects 7 in 1 Day Cream

Siapa sangka produk keluaran dari Olay ini dibuat dengan bentuk krim yang tidak ada  kandungan minyak dan tentunya sangat aman untuk kulit wajah berminyak. Formula yang terkandung pada produk ini juga dapat meminimalisir garis-garis halus, kerutan, tanda-tanda penuaan, dan juga dapat menyamarkan pori-pori besar, hingga mampu menutrisi kulit wajah. Tidak adanya kandungan minyak, sehingga produk ini juga dapat cepat meresap ke dalam kulit serta tidak akan menyumbat pori-pori.

4. Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel

Produk ini juga diformulasikan dalam bentuk gel dan tidak adanya kandungan minyak, jadi sangat mudah menyerap ke dalam kulit wajah. Produk ini juga punya tekstur gelnya yang sangat ringan, bahkan seperti tidak terasa saat diaplikasikan pada kulit wajah.

Bukan hanya berguna untuk menghidrasi kulit, produk yang ada kandungan formulanya juga mampu membuat wajah terlihat tampak lebih muda dengan catatan harus pemakaian yang rutin.

5. The Face Shop Clean Face Oil-Free Control Cream

Jika kulit wajah kamu rentan terhadap jerawat karena produksi sebum berlebihan? Maka produk ini bisa menjadi solusi atas permasalahan yang kamu miliki. Tidak hanya bebas dari kandungan minyak, produk ini juga memiliki formula yang terkandung mampu mengurangi permasalahan jerawat dan juga melembapkan kulit yang sensitif. Kemudian produk ini juga telah dibuktikan dapat menahan produksi minyak berlebih seharian.

Minyak berlebihan pada kulit wajah biasanya dihasilkan oleh kondisi kulit yang tidak sehat misalnya kurang terhidrasi dan juga bisa disebabkan oleh stress ataupun kesibukan sehari-hari, jika kamu ingin memiliki kulit wajah yang sehat kamu bisa mengaplikasikan secara rutin produk pelembap atau moisturizer, khusus untuk kulit berminyak.

News Feed