by

Pengertian dan Cara Menggunakan Travel Boast

-Aplikasi-52 views

Aplikasi Travel Boast adalah sebuah aplikasi yang dapat memungkinkan sekali buat kamu yang ingin membuat sebuah video dari rute dalam perjalanan kamu saat travelling, dengan begitu kamu dapat bisa memberikan sebuah informasi kepada teman dan saudara kamu, mengenai dalam sejauh mana kamu sudah melakukan dalam travelling.

Pada saat kamu sadang membuat sebuah video animasi rute sebuah perjalanan didalam aplikasi Travel Boast, kamu dapat bisa memilih dalam kendaraan apa yang nantinya akan kamu gunakan, dengan begitu rute dalam perjalanan kamu akan dapat lebih terlihat sangat menarik.

Pengertian Travel Boast

Travel Boast Apk adalah salah satu aplikasi pembuat video animasi dari sebuah rute dalam perjalanan yang dapat bisa digunakan dengan sangat mudah dan sangat cepat. Video animasi tersebut dapat bertujuan untuk dapat bisa memberitahukan kepada orang lain dalam seberapa jauhnya kamu sudah melakukan travelling.

Dengan adanya aplikasi ini, kamu pun bisa membuat sebuah animasi perjalanan selama dalam travelling dengan sangat mudah dan dapat bisa membagikannya kedalam Instagram ataupun dalam sosial media yang lainnya. Dalam akhir-akhir ini aplikasi Travel Boast ini menjadi viral karena dapat dengan mudah untuk digunakan dan dalam sebuah video animasi yang telah dihasilkannya pun sangat cukup memuaskan.

Belakangan ini sudah banyak orang yang mengunggah sebuah video animasi dalam perjalanannya pada saat sedang traveling kedalam sosial media. Bagi kamu yang ingin mencoba untuk dapat membuatnya juga maka kamu dapat bisa menggunakan Aplikasi Travel Boast ini.

Cara Menggunakan Travel Boast

Mungkin rata-rata pengguna dari smartphone di Indonesia yaitu android. Maka kali ini akan berbagi dan mengulas dalam mengenai cara menggunakan sebuah aplikasi Travel Boast. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  • Buka browser yang kamu gunakan, kemudian kamu masuk situs Travel Boast.
  • Buat akun Travel Boast terlebih dahulu dengan cara mengklik register.
  • Setelah sudah berhasil mendaftar, kemudian kamu login ke akun Travel Boast.
  • Pada dashboard Travel Boast, masukkan sebuah judul perjalanan dalam kolom New Project lalu kamu klik Create.
  • Untuk mulai dalam membuat animasi videonya, kamu pilih menu Map.
  • Setelah itu, kamu masukkan titik keberangkatan travelling kedalam kolom Find a Place.
  • Setelah sudah ketemu silakan kamu pilih tombol add untuk dapat bisa menambahkan ke video animasinya.
  • Kemudian kamu masukkan tujuan kamu juga dengan cara yang sama juga seperti dengan sebelumnya.
  • Setelah itu, akan dapat tampil sebuah garis yang akan menghubungkan antara lokasi keberangkatan dengan tujuan.
  • Pilih sebuah tombol yang bergambar jalan, lalu kamu pilih kendaraan yang akan kamu gunakan.
  • Kemudian silakan kamu pilih mode map yang kamu sukai dalam menu sebelah disamping kanan.
  • Klik sebuah tombol View Animation dan lalu tunggu sampai proses sebuah animasi selesai dipersiapkan.
  • Setelah itu, pilih sebuah tombol Explore This Map, lalu silakan klik animate, maka akan dapat tampil video animasinya.

Travel Boast juga memiliki beberapa fitu-fitur unggulannya. Diantaranya:

Fitur Unggulan Travel Boast 

Aplikasi Travel Boast ini telah dicari oleh banyak orang karena aplikasi ini dapat menawarkan berbagai fitur-fitur keren yang akan dapat bisa membantunya dalam membuat konten yang terbaik.

Buat Video Rute Perjalanan

Fungsi yang utama dari aplikasi Android yang ini merupakan dapat merekap rute perjalanan dari satu titik kesebuah titik yang lain. Setelah itu, aplikasi ini akan dapat bisa mengubah rekapan tersebut kedalam bentuk sebuah video animasi.

Pilihan Transportasi Lengkap

Untuk dapat bisa menyempurnakan sebuah video animasi yang kamu telah buat, Travel Boast juga dapat menyediakan dengan lebih dari 90 kendaraan yang berbeda, mulai dari sepeda, motor, truk, mobil, Buss, helikopter, dan floating balloon.

Save dan Share

Setelah sudah selesai dalam membuat sebuah video perjalanan dengan melalui aplikasi ini, pastikan kamu menekan sebuah tombol Save untuk dapat bisa menyimpan hasil editan kamu kedalam Handphone. Hasil video ini pun nantinya dapat bisa kamu temukan didalam galeri Handpone.

Setelah sudah menyimpannya didalam galeri, kamu juga dapat bisa mengeditnya didalam aplikasi edit video dengan bisa menambahkan sebuah musik yang dapat menggambarkan suasana dalam perjalanan tersebut. Jika sudah selesai, kamu dapat bisa dengan langsung mempost di media sosial kamu.