by

Perusahaan Pengendalian Jasa Anti Rayap

Selama proses penelitian kami, kami menetapkan bahwa perusahaan-perusahaan berikut ini termasuk di antara opsi pengendalian rayap teratas yang tersedia. Namun, kami tidak meninjau secara mendalam karena jangkauan geografisnya yang terbatas.

Perusahaan Pengendalian Bendera Nasional

Terminix adalah salah satu perusahaan Jasa Pest Control yang paling terkenal di pasaran, dengan 864 kantor di 22 negara dan 47 negara bagian (tidak termasuk Alaska, Montana, dan North Dakota). Sejarah mereka dengan rayap berasal dari tahun 1932, ketika ahli kimia senior Frank Lyons menciptakan termitisida pertama di Bruce Terminix Research Laboratory.

Sejak itu, perusahaan tetap menjadi pemimpin industri dalam pengendalian rayap residensial dan komersial, membagi pilihan perawatan mereka menjadi penghancuran satu kali atau berbagai rencana perawatan, yang terakhir dilindungi oleh Terminix Ultimate Protection Guarantee (walaupun ini tidak berlaku di beberapa bagian Georgia, Florida, Mississippi, Arkansas dan Alabama).

Pilihan pengobatan

Terminix menawarkan beberapa perawatan berbeda yang disesuaikan dengan jenis istilah yang menyerang rumah Anda. Untuk rayap kayu kering, perusahaan menutupi seluruh rumah dengan terpal khusus dalam proses yang dikenal sebagai tenda, setelah itu fumigan tersebar. Penghuni dapat kembali dengan aman dalam 2-3 hari.

Untuk rayap tanah atau Formosa, Terminix dapat menggunakan Sistem Umpan Umpan atau Sistem Pertahanan Cairan. Yang pertama terdiri dari stasiun umpan dipasang di sekitar rumah – idenya adalah bahwa rayap memakan umpan beracun, kemudian membawanya kembali ke sisa koloni dan membubarkannya, sehingga menghilangkan infestasi.

Kunjungan satu kali – Terminix menjadwalkan inspeksi visual untuk interior dan eksterior rumah Anda, mencari titik akses dan kemungkinan kerusakan, setelah itu teknisi membuat rencana perawatan atau perlindungan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Apa Perusahaan Pengendalian Jasa Anti rayap ?

Rencana Cakupan Rayap Bawah Tanah – Ini termasuk inspeksi gratis yang dilakukan oleh pembasmi berlisensi, untuk menentukan apakah rumah Anda memenuhi syarat untuk rencana tersebut, dan apakah ada serangan aktif. Sebagai bagian dari proses pembaruan tahunan, Terminix kemudian akan melakukan pemeriksaan lain untuk mengetahui apakah rumahnya bebas rayap.

Jika koloni rayap bawah tanah ditemukan selama evaluasi baru ini, perusahaan menanggung biaya perawatan dan kerusakan. Jika Anda tidak puas dengan layanan dalam waktu 30 hari inspeksi atau pemeliharaan, Terminix akan mengembalikan biaya perawatan atau pertanggungan, mengganti semua layanan prabayar, dan membatalkan paket.

Perusahaan Nasional Komprehensif

Orkin didirikan pada tahun 1901 oleh penjual tikus dari pintu ke pintu Jerman bernama Otto Orkin, dan, pada 1932 perusahaan itu telah berkembang untuk melayani delapan negara bagian dan Washington DC. Selama berabad-abad pengalaman, Orkin telah memperluas jangkauannya secara nasional dan global. untuk melayani lebih dari 1,6 juta pelanggan komersial dan residensial. Selain pengendalian hama dan rayap, mereka juga menawarkan layanan kontrol isolasi dan kelembaban.

Pilihan pengobatan

Setelah spesialis Orkin melakukan penilaian properti dengan termometer inframerah dan meteran kelembaban, dari ruang bawah tanah ke ruang merangkak loteng, ia memberikan rekomendasi dalam bentuk Laporan Inspeksi Orkin.

Ini dilengkapi dengan diagram digital khusus, dan rencana pemeliharaan yang disarankan jika perlu. Jika seorang teknisi menemukan kemungkinan serangan saat ini atau potensial, Orkin menawarkan tiga jenis perawatan Jasa Anti Rayap, setelah itu mereka dapat menawarkan rencana perlindungan yang berkelanjutan, yang akan diperbarui setiap tahun.

News Feed