by

Pro dan Kontra dari Penggunaan Content Placement di Blog

-Bisnis-4 views

Dalam arti dari Jasa Content Placement yang jauh lebih sederhana yaitu merupakan artikel asuh atau titipan pada blog lain dengan adanya link keluar yang mesti berbayar, untuk saat ini cukup banyak sekali content placement yang ditemukan pada blog yang sudah kami baca, semua hal itu membuat kami jadi lebih tertarik untuk memperdalam pengetahuan untung dan ruginya penggunaan conten placement sama halnya dengan Jasa Press Release ini dengan memberikan penjelasan yang padat dan juga jelas khusus untuk Anda.

7 Hal yang Mendukung Content Placement

Untuk yang awal kita bahas yaitu pro dari penggunaan jasa content placement dan Jasa Press Release terlebih dahulu, terdapat dua keuntungan utama yang kami reset dari banyak keuntungan lainya, keuntungan itu seperti di bawah ini.

Menambah Penghasilan

Ini merupakan hal yang pertama kita bahas yaitu dapat menambah penghasilan yang sangat signifikan, ini pula alasan yang utama dari banyak orang yang menggunakan jasa content plecement yang mau menerima content placement yang ada pada blog sebelumnya. Dengan tarif bayaran yang bervariasi dan tergantung dengan kesepakatan antara pemberi tugas dengan pemilik tugas.

Menambah Update Artikel pada Blog

Bagi kami mengenai pengalaman kami mengetahui jasa ini, yaitu jasa content placement bisa menjadi sumber tambahan artikel bagi blog, dengan keuntungan Anda tidak perlu repot-repot lagi menulis, tetapi terdapat artikel yang dapat di publis agar blog tetap dalam keadaan update, apalagi bila si pemilik blog tersebut jarang sekali update artikelnya.

Hal yang Menentang Content Placement

Di samping kita menunjukkan kelebihan, kali ini kita akan membahas beberapa faktor yang menentang jasa content placement ini, seperti yang Anda tahu ini merupakan kontra faktor yang paling utama yang akan kita bahas, seperti:

Hilangnya Ciri Khas Blog

Pada dasarnya konten dengan jasa ini ditulis oleh orang lain, dengan kata lain bukan si pemilik konten yang menulis konten tersebut, melainkan orang lain. Karena itu tentu saja dari gaya penulisan artikel berbeda dengan hasil Jasa Penulis Artikel blognya. Makin banyak artikel yang ditulis orang lain maka akan semakin kehilangan ciri khasnya. Yang pasti untuk pembaca setia konten dengan gampangnya mengenali mana artikel yang merupakan asli dan mana artikel yang merupakan titipan saja.

Terdapat Duplikasi Konten

Ada beberapa hal yang menuju bahwa artikel yang disajikan secara bersamaan pada blog akan berakibat menyebabkan adanya duplikat content yang sudah dideteksi oleh mesin SERP, mungkin saja terdapat artikel yang sebelumnya diedit terlebih dahulu lalu baru di posting, atau pemilihan content placement yang merupakan satu artikel untuk satu blognya.

Dipandang Murah

Untuk harga yang ditawarkan untuk setiap penulisan artikel memang banyak dan bervariasi, tetapi apakah harga yang sangat murah bisa membuat hasilnya juga murahan dan akan menjatuhkan harga pasar, semua itu tergantung dengan si penjual jasanya sendiri untuk harga yang ditawarkan apakah memberikan hasil yang maksimal.

Tidak Bagus Dampaknya untuk SEO

Dengan pendapat dari sebagian orang yang habis memakai jasa ini banyak yang mengatakan jika setelah menggunakan jasa conten placement akan membawa dampak buruk untuk SEO. Jika terlalu banyak link yang akan keluar akan memperburuk SEO, tetapi justru sebaliknya, ada pula yang juga berpendapat bahwa kriteria artikel terbaik itu adalah artikel yang mempunyai rujukan yang bisa keluar.

Kesimpulan

Setelah membaca artikel barusan dapat kita simpulkan bahwa semua hal yang tak terduga akan mempunyai kekurangannya juga, di banding untung yang dapat kita ambil, ada kerugiannya pula untuk memakai jasa content placement ini, tetapi sekarang Anda sudah mengetahui apa saja kekurangannya bukan, nah dengan begitu Anda akan tahu betul dengan mengendalikan atau memakai jasa ini.

News Feed