by

Sensasi Mie Kober Denpasar Pelopor Mie Pedas

-Bisnis-187 views

Bingung mencari restoran murah di Bali? Ada tempat makan yang murah namun soal kualitas rasa tetap utama. Silahkan berkunjung ke mie kober Denpasar di Jalan Kaliasem No 5 Denpasar. Di sini menyediakan menu utama  berbahan mie. Cita rasa mienya pedas enak. Ada resep original yang membuat pedasnya berbeda dengan gerai di tempat lain.

Sensasi Mie Kober Denpasar

Uniknya di sini bisa request level pedas sesuai kesanggupan pembeli. Untuk mie setan, Level 1 dimulai dengan 12 cabe. Level tertinggi yaitu level 5 dengan 60 cabe. Sensasi pedasnya akan segera memicu adrenalin dan menambah semangat. Ingin yang tidak terlalu pedas, ada namanya mie iblis, tingkat medium yaitu level dengan hanya 10 cabe.

Bagi pecinta kuliner yang tidak sanggup dengan level pedas, jangan khawatir di mie kober Denpasar tersedia mie angel. Sesuai dengan namanya mie ini tidak akan membuat kepedasan namun tetap nikmat disantap.

Sudah tidak sabar lagi nih ingin mencicipi sensasi mie Kober Denpasar. Bisa segera mampir di Jalan Bedugul 37A Sidakarya Denpasar. Lidah tidak bisa berbohong. Di sini akan merasakan sensasi pedas enak yang sama. Cuma di dua gerai ini yang sensasi pedasnya ori dari Kober.

Menu Mie Kober Denpasar

Tidak hanya menyediakan menu berbahan mie saja di sini. Ada menu nasi Hitler loh di mie Kober Denpasar, nasi goreng yang bisa pedas dan tidak sesuai permintaan. Ada udang rambutan yang bisa di bawa pulang untuk cemilan enak. Nah, menu favorit yaitu pao pandan dengan tekstur yang lembut, empuk disajikan waktu masih hangat. Cocok nih untuk buah hati. Kemudian, ada menu baru nih, dimsum kerang emas yang berisi ayam. Enak banget untuk cemilan.

Keuntungan datang ketika weekend di mie Kober Denpasar yaitu bisa ikut menikmati live music. Lumayan, bisa me-refresh pikiran setelah bekerja semingguan. Namun, jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan. Dengan menjaga jarak, sesering mungkin cuci tangan dan selalu pakai masker. Nikmat sekali menghabiskan waktu weekend di Kober.  Perut kenyang, stress hilang. Mau?

News Feed