by

Situs Jual Geotextile Non Woven – Merk Urban Plastic

-Bisnis-82 views

Tahukah kamu bahwa kondisi tanah di Indonesia itu sangat rentan terkena longsor atau kondisinya sangat lunak sehingga harus ekstra hati-hati dalam melakukan pembangunan di wilayah Indonesia? Jangan khawatir saat ini telah hadir teknologi yang mampu menahan tanah dan bahkan bisa membuat tanah menjadi lebih kuat yaitu dengan memanfaatkan Geotextile. Teknologi Geotextile adalah salah satu material yang sangat banyak digunakan dalam dunia geoteknik. Hal ini di karenakan letak pada satu wilayah yang memiliki tanah yang lunak, begitu pula dengan keadaan tanah di Indonesia yang memiliki kondisi yang serupa yakni tanahnya yang lunak. Kamu juga bisa membeli alat ini untuk membantu menguatkan tanah di area kebun kamu, kalau soal penjual sekarang juga sudah banyak yang Jual Geotextile Non Woven – Merk Urban Plastic yang bisa kamu dapatkan di penjualan internet juga di situs kapukmas.com.

Jenis-jenis Geotextile

Manfaat dari penggunaan Geotextile adalah bisa membantu tanah menjadi lebih kuat, serta jika di bandingkan dengan alat atau penggunaan penguat tanah lainnya Geotextile dapat menghemat biaya dengan lebih baik. Bukan hanya itu Geotextile juga memiliki 2 jenis ketegori yang di jual di pasaran yakni Geotextile Woven dan juga Geotextile Non Waven.

Bahan yang di Gunakan

Bahan yang digunakan dalam proses pembuatan alat ini, biasanya terbuat dari bahan Polypropylene Polymer atau juga terbuat dari bahan Polyester. Bentuk dari Geotextile Woven yakni seperti lembaran yang memiliki serat seperti di tenun.

Sedangkan pada Geotextile Non Waven memiliki bentuk yang hampir sama dengan Geotextile Waven akan tetapi proses produksi yang di lakukan dengan cara needle punch serta di panaskan. Sedangkan bahan dasarnya yakni seperti yang telah saya sebutkan di atas tadi.

Dari dua jenis alat penguat tanah ini semuanya memiliki fungsi yang sama, namun kegunaanya tergantung dari jenis tanah dan tujuan yang akan di buat oleh konstruksi yang di bangun. Dengan merk urban plastic adalah merek yang paling bagus dan terbaik yang memiliki bahan baku yang juga sangat berkualitas.

Berikut ini adalah spesifikasi berat per meter persegi dari alat penguat tanah yaitu Geotextile Non Waven:

  1. Serat Pendek di mulai dari GT-150 gram sampai dengan GT-600 gram.
  2. Sedangkan untuk serat Panjang atau LS juga sama di mulai dari LS-150 gram – LS-600 gram

Untuk info lebih jelasnya adalah GT merupakan Geotextile Non Waven yang memiliki serat pendek, sedangkan LS merupakan Geotextile Non Waven yang memiliki serat panjang. Akan tetapi kualitas nya berbeda yang lebih kuat adalah LS yakni serat panjang di bandingkan dengan GT serat pendek.

Biasanya orang-orang menggunakan alat ini untuk curing Beton dengan ketentuan GT-150 gram dan GT-200 gram. Karena keduanya memiliki kekuatan yang cukup kuat dan juga harga yang ekonomis. Dengan begitu keadaan bangunan akan jauh lebih kokoh dan tidak gampang roboh, penggunaan alat ini sangat cocok untuk membuat rumah yang di lengkapi beton kuat atau bangunan lainnya yang juga sama menggunakan alat berat seperti beton.

Untuk pemesanan kamu bisa langsung mengunjungi website www.kapukmas.com karena itu merupakan perusahaan penghasil dari alat penguat tanah tersebut, jika kita membelinya langsung dari tangan pertama maka, harga yang kita dapatkan juga sangat rendah di bandingkan dengan reseller atau grosir, meski penghasil Geotextile perusahaan ini juga Jual Geotextile Non Waven – Merk Urban Plastic di seluruh wilayah Indonesia bisa terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Geotextile merk Urban Plastic, silahkan hubungi melalui:
Whatsapp/Mobile Phone : +62811 1721 338 (Ratna) atau https://wa.me/628111721338, atau:
Email : [email protected]

News Feed