by

Ulasan Tentang Harga Motor Yamaha

-Otomatif-250 views

Harga Motor – Yamaha Corporation atau lebih dikenal sebagai Yamaha adalah konglomerat multinasional yang berbasis di Jepang yang berspesialisasi dalam pembuatan & distribusi berbagai produk & layanan. Ini pertama kali didirikan pada 12 Oktober 1887 dan berkantor pusat di Hamashitsu, Prefektur Shizuoka di Chubu, Jepang.

Produk utama termasuk Sepeda Motor, skuter, mesin mobil, mesin kelautan, aksesoris otomotif, alat musik, aksesoris komputer. Yamaha Motor Company Ltd atau Yamaha Hatsudoki adalah anak perusahaan otomotif dari Yamaha Kabushiki Gaisha, yang berspesialisasi dalam memproduksi mobil termasuk sepeda motor, kapal motor, dll. Motor Yamaha didirikan pada tahun 1955 dan berkantor pusat di Iwata di Prefektur Shizuoka, Jepang.

Yamaha didirikan pada tahun 1887 sebagai Nippon Gakki Company Ltd oleh produsen organ & piano buluh terkenal Torasaku Yamaha. Awalnya kantor pusatnya di Hamamatsu dan mulai membuat sepeda motor setelah Perang Dunia II. Yamaha Motor Corporation didirikan pada 1 Juli 1955 di bawah kepemimpinan aktif perusahaan President Genichi Kawakami setelah berpisah dari perusahaan induk Yamaha Corporation.

Itu membuat debutnya model sepeda motor pertamanya YA-1 pada tahun 1955 yang muncul sebagai pemenang di 3 Mt. Fuji Ascent Race diadakan pada tahun yang sama. Yamaha Corporation saat ini dikelola oleh Direktur Perwakilan & Presiden Takuya Nakata, Managing Executive Officer Motoki Takahashi. Anggota dewan penting lainnya termasuk Masao Kondo, Masata Oike, Haruo Kitamura, Hiroyuki Yanagi & Yoshikatsu Ota.

Yamaha Motor Company saat ini dikelola oleh Direktur Perwakilan & Presiden Hiroyuki Yanagi. Menurut sebuah survei yang dilakukan pada bulan Maret 2014, Yamaha Corporation memiliki total 19.851 karyawan yang ditempatkan di unit-unitnya di seluruh dunia. Ini juga memiliki lebih dari 77 anak perusahaan dan 6 perusahaan afiliasi. Itu telah mendapatkan total pendapatan tahunan 410.304 Yen.

Bagaimana ulasan tentang harga motor Yamaha?

Yamaha memasarkan & mendistribusikan produk-produknya di Filipina melalui rangkaian besar outlet dealer yang dimiliki oleh Yamaha Motor Philippines Inc, yang membuka toko-tokonya pada tahun 2007. Ini telah menjadi tujuan populer bagi semua penggemar mobil karena program layanan pelanggan yang sangat baik, layanan purna jual, sistem pendukung online & offline, dll.

Ia meyakini kepuasan pelanggan & karyawan yang menekankan pada dedikasi terhadap peningkatan kondisi kerja, penyatuan tim, peningkatan manajemen & pengembangan semangat dedikasi & kesadaran yang tak tergoyahkan. Yamaha Mio Aerox 155. 78 Sepeda motor bekas 2017-2019. Digunakan: P70.000, baru: P99.800 (Harga 93). Yamaha Motor Filipina menawarkan berbagai macam produk untuk dipilih oleh pelanggannya.

Sepeda motor umum yang ditawarkan termasuk dalam kategori seperti sepeda otomatis, manual, off road & jalanan. Ini termasuk model sepeda motor seperti Yamaha FZ, Jupiter, Mio Spark, YFZ, XZR, dll. Model terkenal lainnya termasuk XTZ 125, Mountain Trail Serow 250, SZ 16, FZ 16, Vega Forcei, Vega, Viper MX, Fino i, Mio 125 MX-I, Mio Soul I, Mio, dll.

Yamaha Jupiter memiliki mesin berpendingin udara, SOHC, 4 tak, 2 katup yang memiliki total daya 7.4kW; ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar 4.1L dan memiliki starter listrik bersama dengan mekanisme kick kick. Ini telah dilengkapi dengan rem cakram tunggal atau drum dalam kombinasi dengan sistem transmisi daya mesh 4 kecepatan konstan.

Yamaha FZ memiliki konfigurasi mesin yang sama dengan output daya total 10.1kW dan fitur mekanisme start listrik. Ia memiliki sistem transmisi daya tipe balik 5 kecepatan yang dikombinasikan dengan drum tunggal hidrolik atau rem cakram. Yamaha Motor Philippines Inc mendistribusikan produk-produknya melalui jaringan rantai dealer terintegrasi di seluruh Filipina termasuk Metro Manila, Mindanao, Visayas dan Luzon. Demikian ulasan tentang harga motor Yamaha.

News Feed