by

Yuk, Kita Mengenal Lebih Jauh Lagi Situs Popbela.com

Tampil sebagai media elektronik yang menyajikan informasi variatif seputar kehidupan sehari-hari mulai dari fashion, beauty, relationship, dan karir, Popbela.com pun hadir di Indonesia yang diresmikan pada bulan Februari. Jika dilihat dari isi konten artikelnya, situs popbela ini memang lebih condong ke pembahasan wanita dewasa. Itu sebabnya, mengapa kebanyakan para pembaca yang mengujunginya itu rata-rata berusia 20 – 30 tahunan. Popbela lahir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup wanita milenial di Indonesia, yang tentu saja akan memberikan berbagai macam informasi dan inpirasi seputar kehidupan wanita modern.

Winston Utomo selaku CEO Popbela, sebelumnya telah membentuk portal media online bernama IDNtimes dengan mengusung pendekatan ala Buzzfeed. Dengan hadirnya situs popbela.com, tentu saja diharapkan agar dapat mengakomodir segala kebutuhan wanita mengenai informasi terupdate, menarik, dan yang pasti dapat menghibur untuk menginspirasi rutinitas setiap hari. “Kami melihat banyak wanita muda di Indonesia yang menginginkan sebuah media yang dapat menginspirasi hidup mereka, mulai dari fashion, lifestyle, karir, sampai hubungan mereka dengan kekasihnya. Hal ini yang ingin dicapai oleh Popbela, kita ingin menjadi sebuah media online yang dapat menjadi sahabat bagi setiap wanita muda di Indonesia” ungkap Winston Utomo.

Dibawah pimpinan Elisabeth sebagai Editor-in-Chief, yang pada mulanya sempat menitih karir sebagai Senior Buyer di Cartier dan Saint Laurent New York, Popbela pun mengklaim bahwa dalam kurun waktu 3 minggu sejak peluncurannya telah berhasil menarik perhatian sebanyak 5 juta pageviews. Adapun mengenai beragam konten yang terinspirasi dari media seperti Buzzfeed, Popsugar, Lifehack, About.com, yang menerapkan konsep buzz dalam meningkatkan daya saingnya di media sosial. Selain menyajikan konten-konten yang menghibur dan menyenangkan, popbela juga mengkemas artikel tersebut kedalam tulisan yang ringkas, padat, dan jelas, sehingga akan lebih mudah dimengerti oleh para pembacanya yang menggunakan berbagai perangkat gadget.

“Kami sangat berambisius untuk menjadi perusahaan media dan teknologi terdepan di Indonesia yang menghubungkan wanita muda melalui creative content yang worth sharing, yang mengutamakan inovasi dan tren terkini” ungkap Elisabeth. Namun yang menjadi pertanyaannya disini, seperti apakah keunggulan yang dimiliki oleh situs popbela? Nah, untuk mengetahui tentang keunggulan popbela, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

  1. Tampilan Menu Yang Simple dan Terkesan Feminim

Tidak seperti media online yang mengusung tampilan yang ribet, dimana situs popbela ini justru menghadirkan tampilan menu yang simple, sehingga dapat memudahkan para pembaca saat berselancar didalamnya. Selain itu, situs popbela juga didominasi oleh warna pink dan sedikit warna putih, sehingga dapat memberikan kesan feminism.

  1. Tulisan Artikel Yang Unik, Ringkas, dan Jelas

Seperti yang sudah disebutkan pada ulasan diatas, dimana popbela mengekemas artikelnya kedalam tulisan yang ringkas dan jelas, yang dapat dicerna dengan mudah oleh para pembaca. Bahkan, popbela juga kerap menyisipkan bahasa-bahasa Indonesia gaul.

  1. Fitur Search

Guna memudahkan para pembaca, situs popbela pun menyediakan fitur search berbentuk kolom pencarian yang terdapat di bagian atas. Dengan begitu, kamu pun dapat mencari berbagai konten yang sesuai dengan mudah melalui fitur search tersebut.

  1. Fitur Share

Selain mempunyai fitur search, popbela juga menyediakan fitur search sehingga kamu bisa membagikan kontennya ke berbagai media sosial maupun platform lainnya.

  1. Selalu Update Berita Terkini

Keunggulan berikutnya dari popbela yang tidak dimiliki oleh situs lainnya, yakni selalu update pada berita-berita terkini lho!

News Feed